Rabu, 13 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Lupa Hasil Buruk di Segiri, Coach Teco Minta Pemain Fokus Rebut Poin

22 Oktober 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, badak lampung, coach teco, lupa hasil buruk, fokus rebut poin

Penyerang Bali United Melvin Platje sata berlatih di lapangan Samudera Kuta, beberapa waktu lalu. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR – Malam hari ini, dua tim pesakitan Bali United dan Perseru Badak Lampung FC akan bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019. 

Di pertemuan pertama, Bali United mampu unggul dengan skor telak 0-3. Sekarang mampukah Bali United kembali unggul disaat tim sedang dalam masa kekalahan 6-0 menghadapi Borneo FC pekan lalu?

Yang jelas, hanya kemenangan yang bisa mengembalikan kepercayaan diri skuad asuhan Stefano Teco Cugurra. 

Jarak tujuh poin dengan Madura United sebagai di posisi kedua tidak bisa dianggap enteng oleh Serdau Tridatu.

Jangan sampai main-main jika tidak ingin tim lain menyalip Bali United. Soal mental pemain, Teco tidak terlalu mempermasalahkannya. 

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi yang siap tempur. “Saya pikir (kekalahan) tidak mempengaruhi pemain. 

Tidak ada masalah,” terang Coach Teco saat konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin kemarin (21/10).

Jika kalah atau seri jelas menjadi catatan yang buruk untuk Bali United. Selain jarak poin yang semakin dekat, Serdadu Tridatu bisa mengangkat bendera putih untuk perburuan gelar juara musim ini. 

Tiga pertandingan di kandang sendiri, Fadil Sausu dkk harus bisa sapu bersih. Untuk masalah tersebut, Teco masih bisa tenang dan tersenyum. 

“Kami masih ada pertandingan tunda. Positif saja dan kami harus menang di rumah sendiri untuk bisa jaga posisi bagus. Tujuh poin jarak yang masih jauh. Kalau menang, jaraknya jauh lagi,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP