Kamis, 21 Nov 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Gol Cepat Fadil Jadi Kunci Kemenangan, Spaso Top Skorer Bali United

23 Oktober 2019, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, badak lampung, gol cepat, fadil sausu, kunci kemenangan, iiija spasojevic, top skorer

Striker Bali United IIija Spasojevic merayakan gol yang dia cetak ke gawang Badak Lampung bersama Fahmi Al Ayyubi di Stadion Dipta Selasa malam kemarin. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR – Skuad Bali United kembali ke jalur yang tepat di pekan ke 24 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (22/10) malam.

Bali United kembali tersenyum lepas dan bisa “bangkit dari kubur” setelah mengandaskan Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini  membuat Bali United kembali ke jalur juara dan mengukuhkan diri mereka dipuncak klasemen dengan raihan 51 poin atau unggul 10 poin dari Madura United.

Tiga gol kemenangan Serdadu Tridatu berhasil dilesakkan oleh gol berkelas Fadil Sausu melalui sepakan bebas pada menit kesepuluh, dan brace Ilija Spasojevic pada menit ke-56 dan 61. 

Bagi Spaso, dua gol tambahan membuatnya untuk sementara mencetak 12 gol dan menjadi top skorer sementara Bali United.

Wajar saja Serdadu Tridatu memenangkan pertandingan dengan mudah. Laskar Saburai – julukan Perseru Badak Lampung FC bermain 

sangat buruk dan ditekan terus sejak peluit tanda dimulainya pertandingan, dibunyikan wasit asal DI Yogyakarta, Ikhsan Prasetya Jati.

Total, Badak Lampung hanya menciptakan 3 tembakan dengan satu kali tembakan yang mengarah ke gawang Wawan Hendrawan. 

Bandingkan dengan Bali United yang berhasil menciptakan 16 tembakan dengan tujuh tembakan yang akurat.

Gol cepat dari Fadil juga menjadi kunci kemenangan Serdadu Tridatu kali ini. “Kami mencetak gol cepat dan semakin percaya diri. 

Kami main sangat bagus dan bisa kontrol pertandingan dari awal. Sangat bagus juga kami tidak kebobolan kali ini,” kata  Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP