Minggu, 15 Dec 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Penuhi Standar Hotel Bintang 5, Royal Tulip Raih Sertifikat dari QIS

31 Oktober 2019, 12: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

royal tulip, qis certi indonesia, standar hotel bintang 5

Gede Widiade, Representative Springhill Group; Judd Lehmann, Representative Louvre Hotel Group serta Lie Yuliantini, General Manager Royal Tulip Springhill Resort berpose bersama manajemen resort dan QIS Certi Indonesia. (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA - Kabar gembira datang dari Royal Tulip Springhill Resort yang kemarin (30/10) baru saja memperoleh sertifikat hotel bintang 5 dari QIS Certi Indonesia.

Sebagai satu-satunya property di Bali yang menggunakan brand Royal Tulip, resort ini dinilai telah memberikan performa yang unggul.

Perlu diketahui untuk memperoleh penghargaan bergengsi tersebut, resort yang berlokasi di Jimbaran ini telah melengkapi segala persyaratan sesuai standar hotel bintang 5. 

QIS Certi Indonesia diwakili oleh Putu Tirtayasa selaku Auditor, menyerahkah sertifikat kepada   Royal Tulip Springhill Resort diwakili oleh Gede Widiade, Representative Springhill Group;

Judd Lehmann, Representative Louvre Hotel Group serta Lie Yuliantini, General Manager Royal Tulip Springhill Resort.

Gede Widiade berharap prestasi ini dapat dipertahankan demi mempertahankan penghargaan yang telah diraih selama dua tahun beroperasi.

Sebagai catatan, pada tahun pertama berdirinya Royal Tulip Springhill Resort telah memperoleh Edge Preliminary Award atas penerapan konsep sustainability management. 

"Saya hanya mengingatkan bahwa dengan adanya sertifikasi ini, seluruh tim harus berkerja keras untuk mempertahankan prestasi. Perbaikan sikap, service dan aspek lainnya harus mencerminkan hotel bintang 5," ujar Gede Widiade.

Hal serupa disampaikan oleh Lie Yuliantini selaku General Manager. "Sejak awal dibukanya Royal Tulip Springhill Resort pada Juni 2017, saya mengamati betul perkembangannya.

Dan, sangat mengenal potensi apa saja yang kami miliki untuk dimaksimalkan, sehingga mampu memperoleh penghargaan bergengsi lainnya," ujar wanita yang telah bekerja di industri hospitality selama 14 tahun ini. 

Resort yang memiliki tagline "Where Ispiring Stays are Our Heritage." siap menanti kedatangan Anda, untuk merasakan sendiri bagaimana kenyamanan menginap pada property dengan nuansa asri dari kawasan hutan yang mengelilinginya.

Tamu dapat memilih kamar sesuai kategori yang tersedia yakni Deluxe, Family Suite dan Royal Suite sebagai tipe kamar paling ekslusif dan hanya tersedia 1 kamar saja. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP