Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United
Persipura Jayapura vs Bali United

Enam Pemain Inti Absen, Coach Teco Puji Peran Eks Gelandang Persebaya

10 November 2019, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persipura jayapura, coach teco, eks gelandang persebaya

Coach Teco menarik Spasojevic dan memasukkan Taufik saat Bali United kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Laga tunda antara Persipura Jayapura kontra Bali United sudah terlanjur dijadwalkan. Kedua tim bakal bersua di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11) besok.

Beberapa pemain inti Bali United dipastikan absen dalam pertandingan ini. Empat pemain itu antara lain IIija Spasojevic, Brwa Nouri, Willian Pacheco dan Fahmi Al Ayyubi.

Bali United juga kehilangan dua pemain lain yakni Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas jelang kontra Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Kondisi ini disadari betul Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Menurut Coach Teco, kehilangan pemain inti akan ditutupi dengan pemain lain.

Apalagi secara kualitas pemain Bali United hampir sama.  "Memang ada beberapa pemain yang akan absen melawan Persipura karena akumulasi kartu. Tapi, kami tidak boleh terlalu memikirkan

itu karena masih ada pemain lainnya yang siap untuk diturunkan. Dalam beberapa hari ini kami harus mempersiapkan diri dengan pemain yang ada," ujar Coach Teco dilansir dari situs baliutd.com. 

Secara khusus, dia memuji Taufiq yang menurutnya tampil bagus saat laga kontra PSS Sleman. Ia juga cukup yakin bila Taufiq bisa menampilkan permainan yang lebih baik di kesempatan berikutnya. 

 "Taufiq main bagus saat pertandingan melawan PSS. Dia mampu bertahan dengan baik dan juga dia bisa menjaga keseimbangan lini tengah tim ini.

Kita tahu Taufiq adalah pemain yang punya kualitas dan pernah bermain untuk tim besar di Indonesia. Saya juga lihat dia sangat kerja keras saat latihan. Apabila terus mendapat kesempatan, saya yakin Taufiq bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP