Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Absen saat Kontra PSS,Haudi Tak Sabar Bantu Bali United Lawan Boaz Dkk

11 November 2019, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persipura jayapura, haudi abdillah, pss sleman, boaz salossa

Haudi Abdillah saat latihan di Rai Fitnes beberapa waktu lalu. (Adrian Suwanto/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Setelah absen melawan PSS Sleman, Rabu (6/11) lalu, center bek Bali United Haudi Abdillah dipastikan bisa kembali

memperkuat Bali United saat kontra Persipura Jayapura, Senin (11/11) hari ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Haudi sendiri tak sabar ingin membantu Serdadu Tridatu meraih hasil positif melawan tim papan atas tanah air: Persipura Jayapura.

"Saya sangat senang bisa kembali setelah sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Saya merasa sangat siap untuk

kembali membantu Bali United meraih hasil positif di pertandingan ini," ujar Haudi dilansir dari situs baliutd.com. 

Sebagai catatan, dalam laga Senin sore ini, sejumlah pilar Bali United dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Seperti William Pacheco, IIija Spasojevic, Brwa Nouri dan Fahmi Al Ayyubi. Dua pemain lagi absen karena persiapan Timnas Indonesia melawan Malaysia. Yakni Ricky Fajrin dan Irfan Bachdim.

"Memang ada beberapa pemain yang akan absen karena akumulasi kartu. Tapi saya rasa tim ini punya teamwork yang bagus antar pemain.

Jadi menurut saya siapa pun yang main pastinya memiliki semangat yang sama dan kekuatan tim tidak akan berkurang," papar Haudi. 

Eks bek PSIS semarang ini juga menilai performa Persipura yang tengah menanjak. Menurunya, skuad asuhan Jacksen Tiago bermaterikan pemain-pemain yang berpengalaman di Liga 1.

"Pemain antar lini mereka punya kualitas bagus. Jadi kami memang harus benar-benar fokus dan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan ini," pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP