Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Puji Konsistensi Persipura, Teco Minta Anak Asuhnya Jaga Tren Positif

11 November 2019, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persipura jayapura, coach teco, jaga tren positif

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberi instruksi kepada Paulo Sergio saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Laga Bali United kontra tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur, sore hari ini bakal jadi ujian konsistensi bagi tim Serdadu Tridatu.

Belum pernah kalah dalam 13 kali pertandingan adalah rekor yang dipegang Fadil Sausu dan kawan-kawan saat ini.

Nah, menghadapi tim Mutiara Hitam – sebutan bagi Persipura Jayapura – rekor itu jadi taruhan. Apakah anak asuh Stefano Teco Cugurra bisa melalui dengan hasil positif atau sebaliknya.

Saat jumpa pers sehari sebelum pertandingan kemarin, Coach Teco mengatakan, laga hari ini sangat spesial bagi anak asuhnya.

Apalagi melawan tim yang dikenal konsisten di Liga I. “Kami tahu Persipura bermain cukup baik tahun ini dan saat ini juga ada di papan atas.

Begitu juga dengan kami. Jadi, saya pikir pertandingan bakal berlangsung sangat menarik," ujar Coach Teco dilansir dari situs baliutd.com.

Menurutnya, anak asuhnya siap menjaga tren positif musim ini dengan tampil ngotot sepanjang laga.

Para pemain, kata Coach Teco, memiliki semangat yang tinggi menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura. "Semua pemain punya semangat tinggi untuk main,” bebernya.

Secara khusus, dia memuji kualitas rumput di Stadion Gelora Delta yang dinilainya cukup baik untuk jadi venue pertandingan. “Semoga kami bisa meraih hasil positif,” pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP