Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Sportainment
HUT ke-23 Dojang Dinasty TNI AL Denpasar

Danlanal Berharap Jadi Tolak Ukur Dojang Taekwondo di Bali

11 November 2019, 15: 01: 31 WIB | editor : ali mustofa

TNI AL, Lanal Denpasar, Dinasty TNI AL, Taekwondo, HUT ke-23, Juara internasional, Mabesal, Mabes TNI,

APRESIASI : Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko saat menyematkan medali kedapa para atlet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar di Mako Lanal Denpasar (Pen Lanal Denpasar for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR- Serangkaian Anniversari ke-23, Dojang Dinasty TNI AL Taekwondo Club, Minggu (10/11) menggelar acara malam syukuran di Gedung Serba Guna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali.

Selain rangkaian HUT ke-23, malam syukuran juga digelar sebagai wujud syukur atas raihan prestasi sebagai juara umum I tingkat Internasional di kelas Festival dan sebagai kontingen terbaik di ajang Pugnator Badung Sport Tourism International Taekwondo Championship 2019, di GOR Purna Krida Kabupaten Badung Bali, tanggal 23-27 Oktober 2019 beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menyampaikan ucapan selamat bagi tim Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dan para atlet yang telah mengaharumkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar Bali. 

FOTO BERSAMA : Para Atlet, pelatih dan pembina saat foto bersama dengan Danlanal Denpasar

FOTO BERSAMA : Para Atlet, pelatih dan pembina saat foto bersama dengan Danlanal Denpasar

"Tentu atas raihan prestasi ini, ke depan harus lebih ditingkatkan. Tanamkan terus sikap disiplin, sportifitas, serta latihan yang lebih intensif lagi untuk menghadapi even-even yang lebih besar.

Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar ke depan tim ini bisa mempertahankan gelar Juara Umum  I lagi dan  mudah-mudahan Dojang di bawah binaan TNI AL bisa terus maju dan berkiparah dalam seluruh even kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali,"tegasnya.  

Selain itu,  Danlanal juga berharap Taekwondo di TNI AL bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di dojang-dojang lainnya yang berada di Bali.

Apalagi imbuh Danlanal, di bulan ini Dojang Dinasty TNI AL Denpasar berusia 23 tahun. “Oleh karena itu Saya minta para atlet untuk kembali meningkatkan disiplin latihan untuk tercapainya kesuksesan ke depannya,”pintanya.

Danlanal Denpasar Bali juga mengaku sangat bangga terhadap prestasi para atlet Taekwondo Dinasty TNI AL yang berada dibawah binaan Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Denpasar.

Terlebih dengan diraihnya predikat Juara Umum I kategori Festival dan menjadi Kontingen Favorit dalam ajang Punator Badung Sport Tourism International Taekwondo Championship 2019 yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu.  

Sementara masih dalam acara tersebut, Danlanal juga berkesempatan memberikan dana pembinaan untuk atelet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar dan beliau berharap, ke depan prestasi bisa lebih ditingkatkan dan diharapkan atlet-atlet dari Dinasty TNI AL bisa membawa Taekwondo khususnya di Kota Denpasar lebih maju dan disegani oleh tim-tim lainya yang ada di Denpasar maupun di Bali pada umumnya.

Hadir dalam acara Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, Ny, Lina Henricus Prihantoko, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar dan seluruh pelatih dan atlet Dojang Dinasty TNI AL Denpasar.

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP