Rabu, 11 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

Tahan Imbang di Deltras, Persipura Semangati Bali United Juarai Liga 1

12 November 2019, 09: 52: 30 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persipura jayapura, semangati juara liga

Fadil Sausu mengejar pemain Persipura saat kedua tim bersua di Stadion Deltras kemarin (Dimas Maulana/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR – Skor 2 – 2 menjadi skor yang adil bagi Bali United dan Persipura yang bermain di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur kemarin.

Dua gol yang dicetak Melvin Platje dan Stefano Lilipaly mampu dibalas Persipura melalui kaki M. Tahir dan Todd Ferre.

Hasil imbang ini disyukuri kedua pelatih, baik Pelatih Persipura Jacksen F Tiago maupun Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Kedua pelatih yang sama-sama pernah bekerjasama saat di Persebaya Surabaya ini mengaku kedua tim sama-sama tampil ngotot sepanjang pertandingan.

Karena itu hasil seri sudah cukup. “Ini hasil yang adil dan bagus bagi kedua tim,” ujar Coach Teco usai pertandingan kepada awak media.

Yang menarik, meski Liga 1 masih menyisakan beberapa kali pertandingan, Persipura Jayapura di akun twitternya mendoakan Bali United menjuarai Liga 1.

“Selamat untuk @BaliUtd, kandidat juara musim ini.

Tambahan 1 poin bawa Persipura kini di posisi kedua klasemen sementara. Pencapaian yang sudah sangat maksimal dengan segela keterbatasan musim ini termasuk jadi tim musafir. Sayang, tidak ada kuota AFC Cup untuk runner up.”

Ucapan di twitter itu langsung diretweet Bali United. “Terima kasih banyak saudaraku. Kalian tetap yang terbaik” disertai emoticon love.

“Sukses di pertandingan berikutnya dan sampai berjumpa bulan depan di Stadion Dipta. Semangat.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP