Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Travelling

Keren! Hotel Vila Lumbung Raih Penghargaan Agoda Gold Circle 2019

26 November 2019, 18: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

keren, hotel vila lumbung, the one legian, agoda gold circle, penghargaan internasional

REWARD: Penghargaan Agoda Gold Circle 2019 yang diraih Hotel Vila Lumbung (Istimewa)

Share this      

LEGIAN - Penghargaan bergengsi dari Agoda kepada pelaku pariwisata di dunia termasuk Indonesia kembali diumumkan. 

Penghargaan tersebut adalah Agoda Gold Circle Awards 2019. Tepat pada Sabtu, 23 November 2019 lalu bertempat di St. Regis Bali, Agoda telah mengumumkan para pemenang Gold Circle Awards 2019.

Memasuki tahun ke-11, Agoda Gold Circle Awards, diberikan sebagai penghargaan kepada sejumlah mitra akomodasi 

dengan kinerja terbaik di dunia termasuk Indonesia dan menunjukkan mutu pemesanan daring pada bidang pariwisata yang terbaik.

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi kedua untuk jumlah hotel terbanyak (160) yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 266 hotel.

Meski diadakan rutin setiap tahunnya, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan penghargaan termahsyur ini. 

Hanya hotel-hotel yang berkomitmen tinggi menyediakan produknya secara premium dengan beberapa kriteria seperti masuk ke dalam satu persen properti 

teratas di Agoda, konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan, harga dan ketersediaan kamarnya kompetitif, dan berkomitmen memberi pelayanan fantastis kepada pelanggan.

Hotel Vila Lumbung mendulang prestasi istimewa karena namanya tercatat berhasil masuk dalam jajaran pemenang penghargaan bergengsi ini; Gold Circle Awards 2019. 

Hotel bintang 4 yang memilik tagline Paradise in the Heart of Seminyak ini merasa award ini begitu istimewa karena kali pertama berhasil meraih penghargaan bergengsi ini.

Menurut Eka Pertama selaku Advisor Hotel Vila Lumbung, momen pencapaian yang luar biasa ini mesti dijadikan refleksi dan improvisasi agar terus meningkatkan kualitas dari setiap departemen. 

Koreksi apa yang belum maksimal guna bisa mempertahankan standar pelayanan kepada pelanggan.

“Saya rasa ini akan jadi akhir tahun yang extraordinary bagi Hotel Vila Lumbung. Penghargaan Agoda Gold Circle ini menjadi pembuktian akan kualitas dan standar pelayanan 

kami kepada para pelanggan. Saya berharap tim akan semakin terinspirasi dan termotivasi semangatnya menjaga 

mutu dari produk yang dimiliki Hotel Vila Lumbung,” ungkap General Manager The ONE Legian Eka Pertama.

Operasional Manajer Hotel Vila Lumbung Wayan Suada menambahkan pihaknya akan terus mengusahakan inovasi dan mengikuti  tren yang diminati pasar dalam hal pelayanan dan fasilitas hotel. 

Personalisasi ke tamu adalah salah satu fokus di tahun berikutnya yang ingin Hotel Vila Lumbung deliver ke pelanggan. 

“Tamu kami rata-rata adalah pelanggan tetap atau repeating guest. Mereka pernah memiliki momen berharga di Bali khususnya di Hotel Vila Lumbung dan terus 

kembali setiap tahun karena kesan mendalam yang dirasakan. Tak hanya sendiri, mereka bahkan bisa membawa keluarga besar hingga menggelar pernikahan di Hotel Vila Lumbung,” ungkap Wayan Suada.

Wayan Suada dan segenap keluarga besar Hotel Vila Lumbung ingin bisa terus mempertahankan pelayanan yang sifatnya personal. 

"Tamu kami harap bisa merasa seperti di rumah saat berada disini dan merasa terhubung baik dengan staf, fasilitas, pelayanan dan nuansa Hotel Vila Lumbung yang sangat Balinese," paparnya. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP