Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

FIX! PT. LIB Pastikan Selebrasi Juara Liga I Tetap di Pekan 34

02 Desember 2019, 07: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

fix, pt lib, selebrasi juara liga, liga 1, pekan 34, bali united, madura united

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Selebrasi akan dilakukan skuad Serdadu Tridatu minimal jika meraih hasil imbang kontra Semen Padang, Senin (2/12) hari ini.

Pasalnya, dengan poin satu cukup bagi Bali United mengunci gelar Liga 1. Namun, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan tidak akan membuat perayaan di Stadion H. Agus Salim, markas Semen Padang.

Directur Media & Public Relations PT LIB Hanif Marjuni membenarkan hal tersebut. Menurutnya, penyerahan piala sang juara baru akan dilakukan pada pekan ke-34 atau saat Bali United menghadapi Madura United.

“Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, penyerahan piala di pekan terakhir. Mekanisme ini juga sama seperti liga-liga lain seperti Serie A atau Liga Inggris. Jadi kami dari LIB tidak ada acara apapun di Padang,” tegas Hanif.

Segala sesuatu untuk penyerahan piala dan medali kepada Bali United jika juara, semuanya akan disiapkan oleh PT LIB.

Tapi jika seandainya kehendak lain terjadi meskipun hampir tidak mungkin terjadi sehingga penentuan gelar juara harus dilakukan hingga pekan terakhir antara Bali United dan Borneo FC, maka PT LIB akan menyiapkan dua piala.

“Nanti closing ceremony seperti waktu di Persija tahun lalu. Tahun lalu juga ada dua piala replika di Makassar dan Jakarta. Nanti kita lihat saja seperti apa,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP