Senin, 16 Dec 2019
radarbali
icon featured
Bali United

2 Gol Antar Bali Unted Juara Liga, Spaso Kirim Cinta ke Almarhum Istri

03 Desember 2019, 06: 04: 30 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, semen padang, dua gol, juara liga 1, iiija spasojevic, lelhy spaso, kirim cinta, almarhum istri

Striker Bali United IIija Spasojevic mengontrol bola dikawal ketat pemain Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang (Candra Satwika/Jawa Pos)

Share this      

DENPASAR – Skuad Serdadu Tridatu akhirnya sukses mengunci gelar juara Liga 1 2019 setelah sukses membungkam tuan rumah Semen Padang dengan skor 0 – 2 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12) sore.

Dua gol Bali United di laga ini dicetak sang striker Ilija Spasojevic. Gol pertama dicetak pada menit 51. Gol berawal dari crossing Fadil Sausu yang disundul Yabes Roni dan mengarah ke kotak penalti.

Spaso yang berada di depan gawang langsung menyambut dengan sundulan yang sukses membobol gawang Semen Padang. 

bali united, liga 1, semen padang, dua gol, juara liga 1, iiija spasojevic, lelhy spaso, kirim cinta, almarhum istri

Striker Bali United IIijaSpasojevic memakai jersey Lelhy Spaso (Instragram Spaso87)

Gol kedua pada menit 85 kembali dicetak Ilija Spasojevic. Berawal dari pergerakan Paulo Sergio dari sisi kanan yang melepaskan umpan terukur

ke dalam kotak penalti dan disambut sontekan Spaso yang sukses membobol gawang Semen Padang. Skor 0-2 untuk keunggulan Bali United. 

Dengan hasil ini maka tim Serdadu Tridatu dipastikan menjadi juara Liga 1 2019 dengan total koleksi poin 63.

Perolehan poin tersebut sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim peringkat dua, Borneo FC yang di laga lainnya bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar.

Yang menarik usai pertandigan, striker Bali United IIija Spasojevic mengirim tanda cinta (love) kepada sang almarhumah istri, Lelhy Spaso.

“Sayangku, kita juara lagi... ❤️,” kata Spaso di akun instagram miliknya @spaso87. Untuk melengkapi bukti cintanya, Spaso memakai jersey Bali United dengan tulisan nama sang istri di punggungnya.

Gelar juara Liga 2019 seakan melengkapi kecermalangan karir sang pemain naturalisasi di sepakbola Indonesia dan Malaysia.

Sebelum meraih gelar Bersama Bali United, Spaso tiga kali mengondol juara liga dengan tiga tim berbeda. Raihan itu bahkan dia unggah langsung ke instagram.

2019 Bali United ????
2017 Bhayangkara ????
2016 Melaka United ????
2015 Persib Bandung ????

Mantap. Selamat brathe.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP