Selasa, 21 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Bali United Juara Liga 1, Presiden FIFA Kirim Ucapan Selamat

07 Desember 2019, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, juara liga 1, presiden fifa, kirim ucapan selamat

Presiden FIFA Gianni Infantino mengucapkan selamat atas keberhasilan Bali United jadi juara Liga 1. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Bali United mencetak sejarah di musim Liga 1 2019. Untuk kali pertama sejak berdiri lima tahun lalu, klub yang berhome base di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, ini menjuarai Liga 1.

Keberhasilan ini tidak hanya disambut gembira pemain, manajemen, maupun supporter, tapi juga masyarakat Bali.

Yang menarik, keberhasilan Bali United mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Federasi Sepak Bola Internasional, FIFA.

Dalam surat yang dikirim ke Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan per tanggal 6 Desember 2019, Presiden FIFA Gianni Infantino memuji pencapaian Bali United tahun ini.

"Saya yakin ini hasil dari usaha dan kerja keras, dan semua yang terlibat patut bangga atas pencapaian ini. Saya sangat berterima kasih jika Anda bisa menyampaikan ucapan selamat kepada pemain,

pelatih, administrasi, tim teknis dan medis, serta fans. Saya harapkan mereka terus berjuang dengan penuh semangat,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino dalam surat resmi yang dikirim ke PSSI.

"Atas nama komunitas sepakbola internasional, saya ingin mengucapkan terima kasih bagi asosiasi Anda dan Bali United FC yang sudah menyebarkan pesan positif dari sepakbola

dan menerapkan semangat tersebut di dalam permainan indah ini yang menyatukan kita semua. Saya harap bisa bertemu dengan Anda lagi segera,” bebernya.

Bali United sendiri sukses mengunci gelar juara di pekan ke 30 setelah sukses menang atas tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-2.

Kemenangan itu membuat Bali United mengoleksi poin 63 dimana poin tersebut sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim lainnya dengan sisa pertandingan yang ada.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP