Rabu, 22 Jan 2020
radarbali
icon featured
Travelling
Rayakan Ulang Tahun ke-3

Secret Garden Village Terus Komitmen Majukan Pariwisata Bali

09 Desember 2019, 18: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Secret Garden Village, HUT ke-3, Wisata Eduvacation, Bedugul Bali, Natura Pesona Mandiri,

Suasana Perayaan Ulang Tahun ke-3 Secret Garden Village di Luwus, Tabanan (Secret Garden Village for Radar Bali)

Share this      

BEDUGUL–  PT Natura Pesona Mandiri, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang hospitality meliputi bidang kulinari, retail produk perawatan tubuh, serta wahana atraksi wisata yang ingin  memperkenalkan budaya Bali dan Indonesia secara lebih luas.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-3 hari ini, PT Natura Pesona Mandiri ingin terus menjaga konsistensi dalam berbagi pengetahuan tentang warisan budaya Indonesia dan menjaga kelestarian alam yang berkelanjutan serta menjaga konsisten untuk mengadakan program-program berbasis Educational, Environmental Care, Culture and tradition.

SGV Group juga akan berupaya untuk memacu peningkatan sumber daya manusia di daerah sekitar Tabanan-Bedugul mulai dari beberapa program pelatihan untuk karyawan dalam bidang pendidikan, kesehatan serta lingkungan.

Secret Garden Village mempunyai misi untuk berkontribusi terhadap kemajuan pariwisata di Bali khususnya Bedugul sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi di Bali, karena terdapat banyak sekali hal yang bisa di eksplore seperti Pura Ulun Danu dan Danau Beratan yang telah lama menjadi destinasi wajib di Pulau Bali.

Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan serta fasilitas yang akan diberikan kepada pengunjung untuk mempermudah akses menuju Bedugul dengan membuat paket One Day Family Package dengan fasilitas transportasi yang akan kami sediakan dari hotel, airport maupun titik penjemputan yang diinginkan pengunjung.

Tentang Secret Garden Village

Secret Garden Village sebagai wisata eduvacation pertama dan terdepan di Bali maupun di Indonesia menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik untuk dipelajari  berlatar belakang pengenalan warisan budaya Indonesia yang mulai beroperasi di tahun 2016 dengan misi turut melengkapi keragaman destinasi wisata di pulau Bali. Menempati lahan seluas 60.000 m2, berlokasi berlokasi di Jalan Raya Denpasar KM 36 Luwus, Tabanan. 

Menempuh waktu 1 jam perjalanan saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 30 menit dari Ubud. Tergabung ke dalam sebuah master brand yang dioperasikan oleh PT Natura Pesona Mandiri yang menaungi Secret Garden Village, Bebek Timbungan Restaurant serta Black Eye Coffee semakin memposisikan diri dengan mengadopsi keunikan warisan budaya ke dalam lini dagangnya dengan memberdayakan sumber daya alam sekitar dengan cara kerjasama dengan para petani kopi lokal, mengutamakan bahan baku seperti sayur dan buah lokal sebagai pilihan pertama.

Kompleks wisata Secret Garden Village hadir dalam tiga bentuk bangunan utama, yang dirancang oleh jalinan struktur tradisional dan bentuk geometris modern. Seperti ‘hidden treasure’, semua bagian dari Secret Garden ini dihubungkan oleh pemandangan landscape yang indah dan alami khas Bedugul.

(rb/don/pra/mus/JPR)

 TOP