alexametrics
Senin, 21 Sep 2020
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Heboh Video Diduga Penampakan Sosok Hantu Wanita di Setra Cina Mumbul

Terekam Warga Saat Iseng Usai Beli Makan

12 Desember 2019, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

video penampakan, hantu perempuan, Kuburan Cina Mumbul, hantu kuburan, video viral,

Penampakan sosok yang diduga hantu Kuburan Cina Mumbul yang terekam kamera warga (Wayan Nagi for Jawa Pos Radar Bali)

Share this      

BADUNG –Sebuah video diduga penampakan sesosok hantu wanita terekam oleh warga yang sedang melintas di areal setra atau kuburan Kertha Semadi, Mumbul, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung kembali bikin heboh warganet.

Video tersebut pun langsung viral dan tersebar di grup WhatsApp.

Sesuai rekaman video, penampakan banyangan diduga hantu tersebut terlihat berada di tembok luar kuburan.Terekam, hantu tersebut berbadan gelap dan dalam posisi membungkuk sekilas seperti orang yang sedang duduk.

Video itu ternyata direkam oleh Wayan Nagi,24 pada Kamis (12/12) pukul 00.03.

Saat itu, dengan sepeda motor miliknya, Wayan Nagi melintas bersama adiknya melewati kuburan yang memang dikenal cukup angker tersebut.

“Waktu itu saya pulang ke rumah usai beli makan sama adik. Jalan pulang ke rumah saya kan ada dua jalan, bisa lewat Taman Giri, bisa juga kuburan. Nah, saat itu iseng lewat sana (kuburan),” ujarnya kepada radarbali.id pada Kamis malam (12/12).

Lanjutnya, saat masuk jalan menuju kuburan, Wayan Nagi sudah mempersiapkan diri untuk merekam.

Katanya, mau iseng kirim rekaman itu ke temannya. Eh tahu-tahunya bertemu sesosok hantu.

“Pas masuk kuburan, memang sengaja ngerekam, tapi tidak menyangka bakal lihat hal seperti itu. Niatnya bikin video memang untuk bercandai teman, tetapi ditengah-tengah kuburan, adik saya melihat sesosok itu. Saya masih sibuk ngerekam jalan,” tuturnya.

Saat adiknya bilang ada yang aneh, Wayan Nagi kemudian menengok ke kanan. Terlihatlah sesosok yang diduga seorang perempuan berpakaian putih dengan wajahnya tertutup rambut panjang dan sedang menunduk di dekat tiang listrik.

“Faktanya, saat saya lihat sih memang berbaju putih. Tapi sampai di rumah, saya lihat videonya lagi, malah bayangan hitam. Mungkin karena fokus kamera atau apa, saya nggak paham,” ujarnya.

Timbul trauma nggak? “Nggak trauma sih, cuma merinding saja. Kata orang-orang memang sering ada penampakan seperti itu. Nggak semua sih dapat melihat, mungkin pas lagi apes saja melihat begituan,” tutupnya. 

(rb/pra/ara/mus/JPR)

 TOP