Minggu, 26 Jan 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Mayoritas Pemain Utama Absen, Ini Daftar Pemain yang Dibawa ke Malang

15 Desember 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, arema fc, pemain utama absen, boyong pemain ke malang, 20 pemain

Irfan Bachdim mengontrol bola dikawal pemain Tira Persikabo. Irfan Bachdim adalah salah satu pemain yang diboyong Coach Eko Purdjianto ke Malang menantang Arema FC. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Sabtu siang kemarin (14/12), skuad Bali United sudah bertolak ke Malang untuk persiapan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Beberapa pemain utama termasuk Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra masih absen dan tidak ada dalam rombongan.

Ada 20 pemain yang bakal diboyong Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto. Yakni tiga penjaga gawang

Samuel Reimas, M. Dicky, dan Raka Surya.

Lima bek yang diboyong di antaranya Dallen Doke, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Ahmad Agung Setiabudi, dan I Made Andhika Wijaya.

Sementara gelandang yang dibawa ada nama Arapenta Lingka Poerba, Kadek Haarlem Anggariva, Reza Irfana, Yabes Roni Malaifani, Anan Lestaluhu, I Kadek Agung Widnyana, Miftahul Hamdi, dan M. Taufiq.

Sementara lini serang ditempati Irfan Haarys Bachdim, Aldino Herdianto, dan Ryan Firmansyah. Menghadapi Arema FC di kandang sendiri bisa dikatakan sebagai laga bunuh diri bagi Bali United.

Pasalnya, Arema FC bakal menurunkan kekuatan terbaik demi memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1.

Di lain sisi, skuad Serdadu Tridatu banyak menurunkan pemain yang minim jam terbang. Jika ditotal, ada sebelas pemain reguler yang tidak dibawa karena mereka sudah meminta izin berlibur lebih dulu dari rekan-rekan yang lain.

Bagi Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto, banyaknya pemain inti yang absen tidak masalah. Coach Eko justru mengibaratkan sekarang masanya ujian akhir semester bagi pemain yang minim jam terbang.

Lebih spesifik bagi para pemain yang habis kontraknya musim ini. “Saya sebelumnya sudah mengatakan kalau kami hanya bisa memanfaatkan pemain yang ada. Ini adalah situasi yang harus kami hadapi,” terang Coach Eko. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP