Sabtu, 22 Feb 2020
radarbali
icon featured
Events
Perayaan Malam Tahun Baru 2020

The Patra Bali Hadirkan Pesona Diva Pop Reza Artamevia

31 Desember 2019, 13: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Malam tahun baru, tahun baru 2020, Diva Pop Indonesia, Reza Artamevia, The Patra Bali, pesona diva,

SEMARAK KEAJAIBAN 2020 : Diva Pop Indonesia Reza Artamevia (tiga dari kiri) saat press Conference di The Patra Bali Resort & Villas, Senin (30/12) (Istimewa)

Share this      

BADUNG-Menutup akhir tahun 2019, The Patra Bali Resort & Villas menggelar perayaan malam pergantian Tahun Baru 2020 bertajuk “Semarak Keajaiban”.

Mendatangkan bintang tamu Reza Artamevia, acara ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat luas.

Tiket yang terjual habis pada dua minggu sebelum acara, membuktikan bahwa diva senior yang satu ini  masih melekat di hati para penggemarnya. 

Reza sendiri telah cukup lama meramaikan industri musik pop Indonesia.

Namanya mulai dikenal dari tahun 1997 melalui Album pertamanya bertajuk "Keajaiban". 

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (30/12) kemarin, Reza mengungkapkan antusiasnya,

"Senang sekali, The Patra Bali mengundang saya kembali, karena sebelumnya pernah mengisi acara di sini. Dan bagi saya Bali merupakan tempat yang pas untuk merayakan pergantian tahun baru. Semoga kehadiran saya dapat menghibur sekaligus memberi kesan spesial bagi para penonton," ungkapnya. 

Reza Artamevia juga akan membawakan lagu terbarunya pada konser yang digelar di Denpasar Ballroom malam nanti.

Mulai dari pukul 19.00 sejumlah penampil turut memeriahkan acara seperti salah satunya Chaplin Band.

Acara yang dipandu oleh Bayu Oktara dan Oline Mendeng ini akan berlangsung hingga countdown memasuki tahun 2020 dan ditutup oleh penampilan dari DJ Hannah. 

Gatot Subagio selaku Vice President Corporate Secretary PT Patra Jasa, optimis bahwa "Semarak Keajaiban" ini dapat mendulang kesuksesan seperti acara-acara sebelumnya.

"The Patra Bali di tahun 2017 mengundang Rossa, sedangkan tahun 2018 Krisdayanti yang meramaikan malam pergantian tahun baru. Tahun ini bersama Reza Artamevia semoga dapat berlanjut di tahun berikutnya, kami dapat mengundang musisi berbakat lainnya ke sini.

Pemilihan The Patra Bali sebagai tempat pelaksanaan acara juga merupakan hal yang spesial, karena biasanya acara besar selalu diadakan di sini. Ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian PT Patra Jasa, sekaligus wujud terimakasih kepada para stakeholder yang telah mendukung kami," ujar Gatot Subagio. 

Sementara Fairus Sungkar menjelaskan konsep acara,

"Di awal acara, penonton akan disuguhi dengan gala dinner, dilanjutkan dengan penampilan dari para musisi. Kenyamanan penonton  menjadi perhatian kami sehingga jumlah penonton tidak melebihi kapasitas ruangan. Kami hanya menjual 350 tiket dan telah sold out dua minggu lalu," ungkap Vice President Hospitality PT Patra Jasa.(rba)

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP