alexametrics
Minggu, 26 Sep 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Hanya Pakai Satu Sponsor di LCA dan AFC Cup, Bos Yabes: Masih Jajaki

05 Januari 2020, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga champions asia, afc cup, satu sponsor, bos yabes, jajaki sponsor

Skuad Serdadu Tridatu saat kontra Tampines Rovers di babak kualifikasi Liga Champions Asia musim 2018 lalu (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Ada satu regulasi yang harus ditepati oleh masing-masing klub penghuni Liga Champions Asia 2020 dan AFC Cup 2020.

Regulasi tersebut adalah bagaimana masing-masing klub kontestan hanya boleh memasukkan satu sponsor saja di match worn (MW) pertandingan.

Ini sudah dilakukan beberapa klub seperti Bali United di kompetisi Asia musim 2018, serta Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Baca juga: Pemilu 2019 Sukses, KPU Gianyar Rilis Buku Infografis Anggota Dewan

Ada kemungkinan sponsor utama Bali United dalam beberapa musim terakhir yang kembali menjadi sponsor tunggal Serdadu Tridatu di LCA 2020 atau AFC Cup 2020.

Mengenai hal ini, CEO Bali United Yabes Tanuri angkat bicara. Dia mengatakan penjajakan sponsor secara umum masih berlangsung sampai sekarang.

“Tunggu rilisnya saja. Nanti kalau sudah selesai, pasti akan dirilis,” ucap Yabes. Menurutnya, sampai sekarang masih ada pihak sponsor yang akan bekerjasama dengan Serdadu Tridatu musim depan yang belum mencapai kata final.

Melihat dalam tiga musim terakhir, sponsor Bali United kemungkinan besar tidak jauh berbeda. Ada kemungkinan MW Serdadu Tridatu masih dipenuhi oleh sponsor lama yang jumlahnya lebih dari 20 sponsor.

Atau bisa saja ada sponsor utama yang berubah. Bocoroan sponsor untuk musim depan bisa terlihat ketika perayaan pesta juara pada tanggal 23 Desember lalu.

Saat pawai waktu itu, Bali United dominan menggunakan kendaraan dari satu merk asal Tiongkok yang sedang naik daun saat ini.

“Pengenalan sponsor musim ini akan kami masih lakukan approach sampai sekarang,” tutup Yabes. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP