Sabtu, 22 Feb 2020
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Parkir 4 Tahun di Bandara Ngurah Rai, Polisi Buru Pemilik Mobil BMW

06 Januari 2020, 08: 42: 41 WIB | editor : ali mustofa

mobil mewah, mobil bmw, parkir empat tahun, bandara ngurah rai, kp3 ngurah rai, polresta denpasar

Mobil mewah merk BMW parkir empat tahun di Bandara Ngurah Rai diamankan ke KP3 Bandara Ngurah Rai (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Mobil sedan misterius membuat geger jagat maya. Bagaimana tidak, mobil sedan mewah bermerek BMW tersebut diketahui parkir selama kurang lebih 4 tahun di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kondisi ini menimbulkan tanda tanya. Siapa pemiliki mobil dan kenapa terparkir begitu lama di kawasan parkiran Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Mobil itu terparkir dalam kondisi ditutup menggunakan kain penutup warna silver. Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, mengatakan, belum ada yang mengetahui persis siapa pemilik mobil itu.

"Belum tahu siapa pemiliknya. Nanti akan ke KP3 (Polsek KP3 Bandara Ngurah Rai) sehingga datanya bisa diproses untuk melacak siapa pemiliknya ," terang Arie, Senin (6/12) pagi.

Menurut dia, mobil itu sudah parkir sejak tahun 2016 silam di parkiran bandara. Lanjut dia, mobil yang parkir di kawasan parkiran bandara harusnya membayar tarif sesuai aturan yang berlaku.

Pihak bandara nantinya akan memindahkan mobil mewah itu ke Polresta Denpasar untuk kepentingan penyelidikan jika pemiliknya sudah terungkap.

Kapolsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto membenarkan keberadaan mobil misterius tersebut.

"Mobil itu sudarlh terparkir lama. Kami masih selidiki siapa pemiliknya," terang Kompol Agung Budiarto.

Dia juga menambah bahwa mobil itu diparkiri di posisi awal dalam kondisi aman. "Kami amankan di lokasi semula hinhga nanti diketahui siapa pemiliknya," tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP