Sabtu, 22 Feb 2020
radarbali
icon featured
Bali United

Genjot Fisik Pemain, Coach Teco Janji Tak Istimewakan Pemain Baru

Jelang Kontra Tampines Rovers di LCA 2020

06 Januari 2020, 10: 17: 30 WIB | editor : ali mustofa

bali united, latihan perdana, liga champions asia, genjot fisik pemain, coach teco, istimewakan pemain baru

Taufik, Hariono dan Fahmi saat ikut latihan perdana di lapangan Trisakti kemarin (Instagram Bali United)

Share this      

DENPASAR - Bali United resmi menggelar latihan perdana sore kemarin di Lapangan Gelora Trisakti Legian.

Seperti biasanya, supporter membludak untuk menyaksikan latihan perdana. Apa lagi kalau bukan melihat secara langsung para pemain anyar yang dimiliki Bali United musim ini.

Suporter tumpah ruah. Mereka dominan ingin beswafoto dengan pemain anyar nan ganteng sekelas Nadeo Argawinata dan Gavin Kwan Adsit yang berwajah blasteran.

Sesi latihan kemarin, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra dominan untuk pemulihan fisik pemain usai libur akhir tahun.

Sebelumnya, semua pemain termasuk lima pemain anyar melakukan penimbangan badan. Setelah itu, Coach Teco memberikan instruksi

sebelum latihan sekitar 20 menit sebelum akhirnya semua pemain anyar berkenalan satu-satu dengan pemain lainnya termasuk jajaran pelatih dan ofisial.

“Minimal tiga kali latihan fisik sebelum lawan Singapura. Kami tidak punya waktu terlalu lama tapi kami harus bekerja keras sebelum melawan Tampines Rovers,” terang Teco usai sesi latihan.

Baginya, tidak ada pemain yang diistimewakan musim ini. Termasuk lima pemain anyar mereka. Bagi pelatih berpaspor Brazil tersebut, semua pemain harus bisa memiliki adaptasi yang sama.

“Semua yang ada di dalam tim sekarang baik pemain baru atau lama adalah pemain Bali United dan saya adalah pelatih Bali United. Tidak ada yang berbeda.

Yang beda hanyalah mereka baru berlatih hari ini. Kami harus menerima dengan baik mereka dan terlalu awal melihat kondisi mereka. Yang jelas, harus bekerja sesuai dengan program dari pelatih fisik dulu,” tutupnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP