alexametrics
Kamis, 02 Apr 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

MIRIS! Bule Amerika Ugal-Ugalan Tabrak Pengendara Motor Mabuk Berat

09 Januari 2020, 14: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, ugal-ugalan, picu tabrakan beruntun, bule amrik, babak belur dimassa, mabuk berat, pengendara motor, polresta denpasar

Mobil Xpander yang dikendarai Ryan Mattews penyok dirusak massa akibat ulahnya kabur usai menabrak pengendara motor di Jalan Raya Uluwatu (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Ryan Mattew, warga negara asing (WNA) California, Amerika Serikat, kini diperiksa dan ditahan di Mapolresta Denpasar.

Pemeriksaan ini berkaitan dengan aksi ugal-ugalan bak film laga dilakukan olehnya di Jalan Raya Uluwatu,  depan Kantor BCA dan depan Kantor Koperasi Subakti Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Rabu (8/1) sekitar pukul 23.30 Wita.

"Ya sekarang dia ditahan di Polresta Denpasar," terang Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan di Polresta Denpasar, Kamis (9/1).

Menurut Kombes Ruddi, dalam kecelakaan itu, pelaku mengendarai mobil sambil mabuk. Sehingga dia menabrak dua buah sepeda motor dan tiga orang warga dalam insiden tersebut. 

"Saat ini pelaku belum bisa dimintai keterangan. Karena masih di bawah pengaruh mabuk. Dan, sekarang kami bawa dia ke rumah sakit," tambah Kombes Ruddi. 

Seperti diberitakan, aksi ugal-ugalan bak film laga dilakukan oleh seorang WNA asal Amerika bernama Ryan Mattew.

Mengendarai mobil Mitsubishi DK 1422 FAE pria kelahiran 3 Mei 1971 itu menabrak toga pengendara motor.

Aksi itu dilakukannya di Jalan Raya Uluwatu  depan kantor BCA dan depan kantor Koperasi Subakti Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Rabu (8/1) sekitar pukul 23.30.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun beberapa warga dan pengendara lainnya mengalami cedera dan juga kerusakan sepeda motor. Dia juga diamuk massa akibat ulahnya itu.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP