alexametrics
Sabtu, 04 Apr 2020
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Kuatkan Pasar Pariwisata, BRP Indonesia Lebarkan Sayap di Bali

10 Februari 2020, 11: 48: 01 WIB | editor : ali mustofa

pasar pariwisata, brp indonesia, lebarkan sayap

Pembukaan dealer baru BRP Indonesia di Jalan Pratama No 55 X, Benoa, Sabtu (8/2) lalu. (Istimewa)

Share this      

BADUNG - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia kini memperluas layanannya, dengan membuka dealer baru di Pulau Bali, Sabtu (8/2) lalu.

Dealer baru ini terletak dikawasan Benoa, tepatnya di Jalan Pratama No.55 X, Benoa, Kabupaten Badung, Bali.

Acara pembukaan BRP Bali dimeriahkan dengan tarian Bali dan acara potong tumpeng yang dihadiri oleh para selebriti,

perwakilan BRP Asia Pasifik, komunitas watersport, Seadoo Club Indonesia, para tamu kehormatan dari pemerintah daerah, serta awak media lokal dan nasional.

Acara yang dipandu oleh Anindya Kusuma Putri selaku Brand Ambassador BRP sekaligus pencinta olahraga jetski.

Perwakilan BRP Asia Pasifik, Van Tran menyampaikan BRP akan terus melakukan inovasi untuk memberikan recreational product yang berkualitas,

layanan yang professional, dan jaminan penyediaan suku cadang sesuai dengan perkembangan pasar. "Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik kami," kata Van Tran.

Sedangkan Jonathan Sofian dari BRP Indonesia menyampaikan BRP Indonesia akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia

dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahaan layanan baik secara offline maupun online melalui ecommerce.

Ia pun menyampaikan bahwa Pulau Dewata dipilih sebagai dealer tidak terlepas dari popularitas Bali sebagai destinasi pariwisata dunia sekaligus tempat wisata adventur yang banyak diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

"Kami ingin ikut serta memajukan pariwisata Indonesia, khususnya Bali," katanya. CEO BRP Bali, Bagus Angga pun menyampaikan gambaran

industry watersport dan bisnis adventure di Bali, terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri.

Selain membuka dealer baru, BRP Bali, ada juga pengenalan program Jetski Safari Bali. Jetski safari membawa konsep water adventure dengan metode

self-ride dengan destinasi sesuai keinginan pengguna sehingga baik pemula atau yang berpengalaman dalam bermain jetski dapat memiliki pengalaman dan sensasi berbeda-beda.(rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP