alexametrics
Selasa, 31 Mar 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

[Viral] Video Aksi Pria Pamer Otot & Penganiayaan Pemuda di Sanur Bali

20 Februari 2020, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

aksi penganiayaan, video viral, pamer otot, Polsek Densel, aniaya pemuda, aksi sok jagoan,

PAMER OTOT : Pelaku IBM saat pamer otot lengan (kanan) dan pelaku saat mendatangi Mapolsek Densel (Istimewa)

Share this      

DENPASAR-Sebuah video viral berkonten kekerasan kembali beredar di media sosial.

Kali ini, sebuah video yang menunjukkan aksi tak terpuji dilakukan salah seorang pemuda dengan memamerkan otot dan melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pemuda.

Pemuda yang belakangan diketahui berinisial IBM itu bukan hanya pamer otot lengan bicep. Melainkan ia juga memamerkan aksi ‘sok jagoannya’ dengan menganiaya salah seorang pemuda dengan cara meninju, menendang, dan mengancam melakukan penikaman dengan pisau, serta melontarkan kata kasar.

Diduga video aksi kekerasan, penganiayaan, pengancaman, serta perkataan kasar  yang dilakukan IBM terjadi di Jalan Sekuta, Sanur, Denpasar Selatan.

Masih dalam cuplikan video, Sambil memukul korbannya, pelaku juga membentak-bentak dengan menggunakan bahasa Bali.

 "Kenken ci ketemuan jak IPR ah, eh cicing eh bangsat. Ci engken ngajak IPR ketemuan di WR ah. Eh ini cowok yang ke ajak ketemuan di WR. "ni baru otot bro !. Kok nangis, ngude ci ngajak tunangan cang ketemuan di WR (Ngapain kamu ngajak ketemuan sama IPR. Kamu kenapa ngajak IPR ketemuan di WR. Ini cowok yang kamu ajak ketemuan di WR, ini baru otot bro. Kok nangis, kenapa kamu ngajak pacar aku ketemuan di WR" ujar IBM sambil terus menganiaya korban. 

Atas aksi dalam video, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi, mengatakan, bahwa atas kasus ini, belum ada laporan resmi dari korban terkait kejadian ini.

"Dugaan sementara mereka mabuk dan pukulin orang," terangnya Kamis (20/2).

(rb/mar/pra/mus/JPR)

 TOP