alexametrics
Rabu, 03 Jun 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Belum Sebulan, Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur Kembali Terbakar

29 Maret 2020, 20: 11: 05 WIB | editor : ali mustofa

musibah kebakaran, belum sebulan, hotel inna grand bali beach, hotel terbakar, bpbd bali

Api membakar Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Minggu (29/3) malam. Dalam sebulan ini, hotel peninggalan Presiden Soekarno ini dua kali terbakar. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur Kaja, Denpasar Selatan kembali mengalami kebakaran. Peristiwa ini terjadi Minggu (29/3) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Kebakaran kali ini merupakan peristiwa kebakaran keduanya dalam bulan ini setelah sebelumnya sempat terbakar pada 1 Maret 2020 lalu.

"Petugas BPBD Kota Denpasar masih melakukan proses pemadaman. Belum diketahui penyebab munculnya api," terang I Made Rentin, Kepala Pelaksana BPBD Bali, Minggu (29/3) malam. 

Menurut Made Rentin, dari hasil koordinasi dengan pihak hotel, awalnya api muncul dari salah satu kamar di lantai 10 hotel tersebut.

Api kemudian merambat ke beberapa kamar lainnya. Tidak berselang lama, sekitar 1 jam lamanya, tim pemadam kebakaran dari Kota Denpasar berhasil memadamkan api.

"Tim BPBD yang sedang di lokasi menyampaikan bahwa api sudah dapat dipadamkan, tapi kepulan asap masih terjadi," tambahnya.

Proses pemadaman ini melibatan empat mobil pemadam kebakaran dari kota Denpasar, dan dua unit lainnya dari Kabupaten Badung.

"Ada dua unit ambulans yang stand by," tandasnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Penyebab kebakarannya pun masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP