alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Produk Sanitasi buatan Nagisa Bali Group Terjamin Aman

14 Juni 2020, 14: 31: 00 WIB | editor : ali mustofa

wabah corona, virus corona, pandemi covid-19, produk sanitasi, nagisa bali group, terjamin aman

Ilustrasi produk sanitasi buatan Nagisa Bali Group (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, masyarakat menjadi lebih peduli dengan kebersihan diri dan lingkungan.

Sejalan dengan itu Nagisa Bali Group berinisiatif meluncurkan produk sanitasi dengan merk NBM. Lantas apa yang membedakan produk NBM dengan produk sejenis di pasaran?

"Produk NBM disinfectant mengandung bahan Aktif Hidrogen Peroksida yang sudah teruji cepat membunuh virus, bakteri dan jamur.

Pada hand sanitizer, terdapat kandungan 70% alkohol, lidah buaya dan moisturizer, sehingga tidak hanya membuat tangan bersih dan steril, namun juga menjaga kelembaban kulit.

Jangan khawatir, produk kami aman karena sesuai dengan standar Kesehatan,” ujar Founder CEO Nagisa Bali Group, Lina Shimizu.

Tersedia berbagai ukuran kemasan hand sanitizer gel dan disinfectant yakni ukuran 60ml, 500 ml, 1 liter dan 5 liter.

Kedua produk ini telah disosialisasikan pada setiap kegiatan charity yang dilakukan Nagisa Bali Group. Bagi yang tertarik untuk membeli

disinfectant dan hand sanitizer NBM dapat menghubungi nomor +62 812 3778 4991 dan jangan lupa follow akun Instagram @nbmstorebali . 

Jika mengunjungi akun Instagram tersebut, tersedia pula sneaker cover, unik bukan? Produk pelindung sepatu ini dirancang anti air dan debu, sehingga sepatu senantiasa bersih. 

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan upaya tepat untuk menjauhkan kita dari penyakit. Bersama kita bisa melewati masa sukar ini. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP