alexametrics
Sabtu, 28 Nov 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

TRAGIS! Kendarai Moge, Cewek Rusia Tewas Tabrak Pembatas Jalan di Kuta

21 Juni 2020, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, kecelakaan tunggal, kendarai moge, cewek rusia, tewas tabrak jalan, jalan sunset road, polresta denpasar

Jenazah korban WNA asal Rusia Anastasya tergeletak di Jalan Sunset Road, Kuta usai menabrak pembatas jalan. (Istimewa)

Share this      

KUTA – Kecelakaan maut terjadi di jalan Sunset Road Km 10, Kuta, Badung, Minggu (21/6) siang tepat di sebelah traffic light (TL) Jalan Kunti, Kuta, Badung.

Seorang wanita asing berkebangsaan Rusia bernama Anastasya tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlibat kecelakaan tunggal di TKP.

Peristiwa nahas ini bermula saat korban yang masih berusia 18 tahun ini mengendarai motor gede (Moge) warnah merah bernomor polisi B 3900 PWH.

Korban melaju dengan kecepatan tinggi, bergerak dari utara menuju ke selatan. Setiba di TKP, korban hilang kendali. Lalu sepeda motornya oleng ke kanan.

"Korban akhirnya menabrak pembatas jalan bagian tengah," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (21/6) sore.

Karena tabrakan cukup keras, tubuh korban terpelanting ke aspal dan membentur pembatas jalan. Apalagi, saat benturan tersebut, helm yang dipakai korban lepas.

Akibatnya korban mengalami luka serius pada bagian kepala. "Korban mengalami luka pada kepalanya sehingga meninggal dunia di TKP," tambah Iptu Sukadi. 

Saat kejadian tersebut, kondisi jalan lurus. Cuacanya cerah. Tidak ada jalan berlicin. Jenazah korban kini telah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut. 

Kerugian materil akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp. 15 juta.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP