alexametrics
Minggu, 01 Aug 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Hebat! Kasus Positif Naik Terus, Bali Diganjar Pusat Hadiah DID Rp 5 M

Raih Dua Juara Nasional Penanganan Covid-19

22 Juni 2020, 19: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

wabah corona, virus corona, kasus positif naik, positif covid-19, pemprov bali, diganjar hadiah, hadiah dana insentif, juara nasional, penanganan covi

Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto menyerahkan hadiah DID kepada Sekdaprov Bali Dewa Made Indra (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 kembali menyebut ada penambahan jumlah kasus positif corona di Bali, Senin hari ini (22/6).

"Hari ini ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 30 orang dan secara komulatif menjadi 1.080 orang pasien," ujar Ketua Harian GTPP Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra.

Sementara untuk pasien yang sembuh ada penambahan sebanyak 12 orang dan secara komulatif jumlahnya menjadi 615 orang dari 1.080 pasien positif Covid-19.

Baca juga: Woow...Ditengah Pandemi Covid-19, JRX Sukses Bikin Konser di Twice Bar

Sedangkan untuk pasien yang meninggal terkonfirmasi masih tetap 9 orang yang terdiri dari 7 WNI dan 2 WNA.

Meski kasus positif meningkat, nyatanya Bali justru berhasil meraih juara di tingkat nasional. Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra

menerima Piagam Juara Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman dari Covid-19 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.

Tidak tanggung-tanggung, GTPP Covid-19 Bali menyabet dua penghargaan sekaligus dari tujuh kategori yang dilombakan.

Kategori pertama, Provinsi Bali menyabet gelar terhormat juara I untuk sektor/cluster pasar tradisional. Atas prestasi ini Provinsi Bali mendapat hadiah berupa tambahan Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp 3 miliar.

Bali juga memperoleh juara II untuk kategori transportasi Publik dengan nominal hadiah berupa tambahan DID sebesar Rp 2 miliar.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di Sasana Bhakti Praja Gedung C, Jakarta, Senin (22/6) yang diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP