alexametrics
Selasa, 04 Aug 2020
radarbali
Home > Politika
icon featured
Politika
Pilkada Badung 2020

Gandeng Agung Diatmika, Muntra: Kami Bukan Calon Sekadar Ikut Pilkada

30 Juli 2020, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

pilkada badung, pilkada 2020, agung diatmika, wayan muntra, paslon diatmika - muntra, koalisi rakyat badung bangkit, penantang petahana

Paket Agung Diatmika - Wayan Muntra yang diusung Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) saat jumpa awak media, Kamis (30/7). (Kadek Surya Kencana/Radar Bali)

Share this      

MANGUPURA - Semangat membangun Badung menjadi kabupaten lebih baik tak hanya digelorakan bakal calon Bupati I Gusti Ngurah Agung Diatmika.

Pasangannya, bakal calon Wakil Bupati Badung I Wayan Muntra juga menunjukkan optimisme yang sama. Keduanya kompak berjuang "memperbaiki keadaan" lewat Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB).

"Saya duduk di sini, hadir di hadapan para ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Badung Bangkit sudah menjadi bukti.

KRBB telah menelorkan bakal calon, kami berdua, I Gusti Ngurah Agung Diatmika dan saya, Wayan Muntra. Kami siap," ucap Muntra, Kamis (30/7) di Sekretariat KRBB Badung sekaligus Sekretariat DPD II Golkar Badung.

Latar belakang dirinya berkomitmen maju di Pilkada Badung 2020, ungkap Muntra, adalah niat tulus ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat Badung.

"Mari kita bangkit untuk berbenah. Konsep ini sudah kami kuasai berdua. Kami siap 100 persen,” beber Muntra.

Kepada awak media, politisi Golkar asal Kuta Selatan itu menegaskan dirinya tak main-main memanfaatkan hak politiknya di Pilkada Badung yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami bukan calon sekadar ikut pilkada. Kami berdua punya hak politik untuk mewarnai demokrasi di Badung. Marilah kita hormati itu, junjung tinggi hak masing-masing.

Kami pastikan kami berangkat dari keinginan untuk berbenah. Kami calon yang memang ingin melakukan perbaikan bukan karena faktor apapun.

Kami siap menjadi bagian dari aspirasi masyarakat Badung yang ingin sebuah perubahan dan pembenahan di daerah yang kita cintai bersama," tegasnya. 

(rb/ken/mus/JPR)

 TOP