alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Oleng saat Kendarai N-Max, Jatuh ke Aspal, PNS Muda Tewas Kecelakaan

31 Juli 2020, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

laka maut, laka tunggal, oleng kendarai n-max, yamaha n-max, jatuh ke aspal, pns muda, tewas kecelakaan, polresta denpasar

Petugas BPBD dan kepolisian mengevakuasi jasad korban yang tewas kecelakaan di Jalan Raya Bukti Tunggal, Denpasar. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (31/7) menjadi petaka bagi seorang pria bernama Made Denis Setyadi Preswara.

Korban berusia 25 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bukit Tunggal depan Gang Perum 45 X Denpasar, Denpasar Barat, Jumat (31/7).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban yang berstatus PNS itu tewas setelah mengalami cedera berat di bagian kepala. 

Kanit Lakalantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, menjelaskan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.25 Wita.

Kejadian nahas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max DK6953 QX, melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang berasal dari Jalan Gunung Batukaru, Denpasra Barat, itu kurang konsentrasi saat berkendara.

"Di lokasi sepeda motor korban oleng. Sehingga terjatuh," terang Iptu Tiviasih, Jumat (31/7). Akibat terjatuh, korban mengalami cedera berat di kepala.

Akibatnya korban meninggal dunia. "Korban meninggal dunia di TKP," ujar Iptu Tiviasih. Kini jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk proses lanjut. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP