alexametrics
Senin, 21 Sep 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Lolos Semifinal, 20 Tim Berebut yang Terbaik di Turnamen ESI Badung

03 Agustus 2020, 18: 35: 53 WIB | editor : ali mustofa

esi badung, turnamen esport, lolos semifinal, 20 tim

Ketua ESI Badung Ni Made Artini (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA – Turnamen Esport yang digelar Pengkab ESI Badung memasuki babak akhir setelah babak penyisihan mulai tiga hari lalu.

Turnamen bertajuk New Normal New Spirit and New Champion ini berhasil meloloskan 20 tim untuk bertarung di semifinal.

Menurut Ketua ESI Badung Ni Made Artini, ajang ini diikuti 116 tim dari seluruh Bali. Total player atau pemain yang ikut kejuaraan mencapai 631 pemain.

“Pesertanya seluruh Bali. Ada dua pertandingan yang dipertandingkan yakni PUBG  Mobile dan Mobile Legends dengan rincian untuk penyisihan 65 tim atau  325 pemain 

yang bertanding di PUBG Mobile dan 51 tim atau 306 pemain  yang berlaga di Mobile Legends. Untuk di semi final  ada 16 tim dan Mobile Legends 4 tim,” kata Artini, Senin (3/8).

Untuk final dua jenis games yang dipertandingkan akan digelar pada 8 dan  9 Agustus mendatang di Lippo Mall Kuta.

Untuk pertandingan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami menggelar kejuaraan ini sebagai bentuk komitmen kami sejak awal terbentuknya kepengurusan. 

Sempat tertunda karena pandemi, sekarang sudah new normal maka sekarang ini baru bisa kami gelar, 

namun tetap dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Kami ingin gelaran ini sukses dengan aman dan nyaman,”  beber Artini.

Menurutnya, kejuaraan ini sangat positif bagi para atlet ESI. “Selain untuk memantau perkembangan kualitas para atlet atau playernya, 

ESI daerah juga bisa  menjadikan kejuaraan ini  untuk menggali para atlet mudanya yang bisa  dijadikan penerus para seniornya di masa mendatang. Begitu juga yang  kami lakukan di ESI Badung,” pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP