alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events
Wuling Hadirkan Cortez CT Type S di Bali

Varian MPV Baru Wuling Harga Kompetitif Mulai Diniagakan di Bali

13 Agustus 2020, 18: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

wuling cortez, varian mpv, harga kompetitif, wuling bali

Wuling Cortez (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Setelah hadir di beberapa kota, Wuling resmi memperkenalkan Cortez CT Type S untuk konsumen di Denpasar. 

Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Group meluncurkan varian terbaru Cortez CT ini. 

Untuk masyarakat di Denpasar, Cortez CT Type S ditawarkan dengan harga on the road mulai dari Rp 223.000.000 dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

“Varian terbaru Wuling yakni Cortez CT Type S ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman, namun dengan harga yang kompetitif. 

Selain itu, varian ini bisa menjadi pilihan kendaraan untuk keluarga yang sedang mencari MPV dan juga penunjang operasional perusahaan,” tutur Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Melengkapi seri Cortez CT, Wuling Cortez CT Type S didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. 

Dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif. 

Adapun untuk mesin dan pilihan transmisi ini sama seperti Cortez CT Type C dan L yang sudah lebih dulu dipasarkan.

Berbagai fasilitas berkendara juga ditawarkan oleh varian MPV terbaru ini seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, 

Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain, 

meliputi sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, dual SRS airbags, Advanced 8” Entertainment System, Rear Parking Camera, Rear Disc Brake, Audio Steering and Call Button, hingga USB charging.

“Kami berharap masyarakat di Pulau Bali dapat menyambut dengan hangat kehadiran varian Cortez CT type S ini sehingga dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV. 

Selain itu, kami juga menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen,” jelas Kharismawan Awangga.

Promo khusus untuk pembelian Cortez CT Type S terdiri dari bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km 

(mana yang tercapai terlebih dahulu; gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk; bayar Rp100.000 dapat voucher senilai hingga Rp 5.000.000; 

jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance. Keuntungannya bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0% selama 12 bulan. 

Anda juga bisa tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3.000.000 (termasuk pajak)

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling juga didukung dengan lima jaringan diler di Bali, 

yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, 

Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id. (rba)

(rb/ken/mus/JPR)

 TOP