alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Luruskan Persepsi Publik, Empat Paranormal Gelar Supranatural Week

14 Agustus 2020, 18: 55: 03 WIB | editor : ali mustofa

luruskan persepsi, dunia supranatural, paranormal, pagelaran week

Empat paranormal yang ikut ajang Supranatural Week (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Kontes supranatural dengan konsep yang unik saat pandemi Covid-19 akan berlangsung Sabtu (15/8) besok dan Minggu (16/8) lusa di Quest Hotel, Jalan Mahendradatta, Padangsambian Klod, Denpasar Barat.

Acara yang diberi judul Supranatural Week itu akan menampilkan empat paranormal lintas daerah. Selain itu keempatnya beda aliran.

Keempatnya terdiri dari Master Jero Made Bayu Gendeng, yang menampilkan metode ramal "Bayu Gana".

Diajeng Kartika Sari, yakni Guru Besar Supranatural yang praktek di Palembang, Sumatera Utara. Madam Mellie, dengan ramalan kartu tarot, serta Cici, penekun spiritual Baby Doll.

Master Jero Made Bayu Gendeng mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan dari Diajeng Kartika Sari, yang merupakan media literasi mengenai supranatural di era milenial.

Menurutnya, saat ini masih banyak orang yang menilai supranatural sebagai bidang yang mistis dan hayalan. Padahal, setiap keahlian itu diperoleh dari berbagai literatur.

"Nantinya kami akan tampil dengan ketrampilan dan gaya kami masing-masing," kata Bayu Gendeng, di Denpasar, Jumat (14/8).

 Selain menjadi media literasi, keahlian para penekun dunia supranatural ini juga menghadirkan pilihan solusi kepada masyarakat dalam menghadapi dampak negatif pandemi Covid-19.

Di kesempatan yang sama, Madam Mellie mengatakan, metode yang ditampilkan dapat dimanfaatkan untuk menemukan solusi dari setiap permasalahan.

"Misalnya mengatasi kecemasan saat pandemi, serta mengetahui potensi dalam diri," ujarnya. Selain itu, Cici juga menilai kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bersama penekun supranatural di Bali.  

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP