alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Promosikan Bali Bangkit, Dispar Bali Dukung BEST 2020

02 September 2020, 14: 08: 18 WIB | editor : ali mustofa

radar bali, best 2020, esi bali, dispar bali, promosi bali bangkit, pariwisata bali

Kadispar Bali I Putu Astawa saat menerima panitia BEST di Kantor Dispar Bali, Rabu (2/9). (Radar Bali Photo)

Share this      

DENPASAR - Dinas Pariwisata Provinsi Bali memastikan mendukung ajang Bali Esports Indonesia Tournament (BEST) 2020 yang digagas Radarbali.id bersama Pengurus Esports Indonesia (ESI) Tingkat Provinsi Bali.

Kepastian dukungan itu disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa saat menerima kunjungan audiensi panitia BEST 2020 di Kantor Dispar Bali.

Panitia BEST 2020 yang hadir saat audiensi di antaranya AA Gde Harya Putra, Adi Wiratama, Nyoman Darmantara dan Loissa Pellang.

Kepada panitia BEST 2020, Kadispar Bali Putu Astawa berharap ajang ini mampu memberikan gairah baru dan menunjukkan Bali saat ini sudah mulai pulih.

“Kami sangat mendukung kegiatan event ini karena sangat baik untuk menginformasikan bahwa Bali Bangkit,” ujar Kadispar Putu Astawa.

Seperti yang diketahui ajang BEST 2020 merupakan gelaran turnamen Esport Mobile Legends tingkat Provinsi Bali dengan penyisihan

di 9 kabupaten/kota se-Bali  yang diprakarsai oleh Radarbali.id bersama Pengurus Esports Indonesia (ESI) Tingkat Provinsi Bali.

Kegiatan ini dirancang untuk penjaringan atlet-atlet Esports di Provinsi Bali yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti Porprov dan PON, dan juga sebagai hiburan untuk masyarakat Bali di tengah wabah pandemi Covid-19

Kadispar Astawa sangat mengapresiasi kegiatan BEST 2020 dan berharap kedepannya kegiatan ini akan semakin besar dan pada

akhirnya juga akan bisa membuat sebuah turnamen bertaraf internasional mengingat nama besar Bali di sektor pariwisata.

Kadispar Astawa sangat yakin kalau Bali mampu. ”Kami hanya berpesan agar acara ini tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP