alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Wanita Ukraina Dijambret hingga Jatuh dan Luka, Uang dan Hp Lenyap

18 September 2020, 16: 25: 17 WIB | editor : ali mustofa

Wanita asal Ukraina jadi korban jambret di Jalan Raya Semer, Kuta Utara, Badung, Kamis malam (17/9).

Wanita asal Ukraina jadi korban jambret di Jalan Raya Semer, Kuta Utara, Badung, Kamis malam (17/9).

Share this      

DENPASAR - Seorang wanita yang merupakan warga negara asing asal Ukraina berinisial DB diduga menjadi korban aksi jambret. Kejadian itu terjadi pada Kamis (17/9) malam di Jalan Raya Semer, Kuta Utara, Badung. 

"Korban asal Ukraina. Kejadiannya malam," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi Jumat (18/9).

Kejadian jambret ini bermula saat korban mengendarai motor melintas di Jalan Raya Semer, Kuta Utara, Badung sekitar pukul 22.30 WITA. Tiba-tiba, dari arah belakang, seorang yang diduga mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max langsung merampas tas korban. Akibatnya korban terjatuh ke aspal sehingga menimbulkan luka-kuka di sekujur tubuhnya. 

Warga yang melihat kejadian itu sempat berusaha mengejar, namun pelaku memacu sepeda motornya dengan cepat lalu menghilang di tengah malam.

"Yang hilang milik korban berupa tas coklat berissi HP, uang tunai dan juga kartu-kartu identitas korban," tandas Elim.

Dijelaskan Elim, bahwa akibat aksi jambret itu korban terjatuh dari sepeda motornya hingga mengalami luka di sekujur tubuhnya. Korban pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban semalam masih perawatan di rumah sakit. Sekarang sudah di villa-nya," ujarnya. 

Terkait peristiwa itu, Elim menjelaskan bahwa saat ini korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Kuta Utara. Hal itu karena korban masih butuh waktu untuk istrirahat usai dirawat di rumah sakit.

"Kemungkinan besok baru dia bisa membuat laporan," imbuh Elim.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP