alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Cloud Kitchen Pertama di Bali dari Ema Restaurant dan Kawan-Kawan

10 Oktober 2020, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Best Seller: Sup khas Vietnam dari Pho Thin Bali ini telah membuat banyak orang ketagihan. Buktikan sendiri!

Best Seller: Sup khas Vietnam dari Pho Thin Bali ini telah membuat banyak orang ketagihan. Buktikan sendiri! (IST)

Share this      

BADUNG - Ema Restaurant yang berlokasi di DFS Galleria Lantai 2 merilis "Ema Cloud Kitchen", sebuah dapur restoran yang hanya melayani jasa pesan antar makanan. Tidak sendiri, restoran Chinese food ini menggandeng restoran lain yakni, I Am Spicy, Pho Thin, Seniman dan Seeds Eatery.

Melalui Ema Cloud Kitchen, customer dapat memesan sajian terbaik dari kelima restoran tersebut. Seperti Cantonese Roasted Duck dan Seafood Fried Rice dari Ema Restaurant. Cakalang Fufu Rica dari I Am Spicy atau Pho Bo & Stick Cruller andalan Pho Thin.

Tidak ketinggalan, Tom Yum Ramen dari Seeds Eatery juga Cold Brew Coffee buatan Seniman. Semua sajian best seller ini dapat dipesan melalui aplikasi Pesan Lokal berikut linktr.ee/emacloudkitchen . 

Optimis: Kelima restoran yang bergabung di Ema Cloud Kitchen, siap memanjakan para penikmat kuliner

Optimis: Kelima restoran yang bergabung di Ema Cloud Kitchen, siap memanjakan para penikmat kuliner (IST)

 
“Ini merupakan konsep cloud kitchen pertama di Bali, spesial untuk customer yang ingin menikmati sajian lezat tanpa harus bepergian ke luar. Cara pemesanan pun mudah, tinggal klik pada link yang tertera di akun Instagram @emacloudkicthen,” ungkap Andry Mantouw, Assitant General Manager Ema Restaurant, pada acara rilis Sabtu (10/10).

  
Resmi beroperasi mulai hari ini Ema Cloud Kitchen memberikan promo menarik yaitu free ongkir, bagi pengiriman radius 10 km dari DFS Galleria. Jangan khawatir akan kualitas pesanan, karena Ema Cloud Kitchen berkomitmen menjaga kualitas rasa, seperti yang dijelaskan Stephan M. Tanaja selaku konsultan.

 
“Kami menghadirkan dedicated chef dari masing-masing restoran, sehingga citarasa sama persis dengan restoran aslinya. Kebersihan bahan serta kemasan juga menjadi perhatian kami, sehingga customer tidak perlu ragu memesan makanan pada Ema Cloud Kitchen,” jelasnya.

(rb/yor/mus/JPR)

 TOP