alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
The Shampoo Lounge & Bali Barber

Siapkan Layanan Jemput Bola ke Rumah dan Perkantoran

11 Oktober 2020, 08: 46: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

The Shampoo Lounge, Seminyak, Bali Barber Sanur, theshampoolounge, theshampoolounge sanur, jemput bola, kiat bisnis,

SIAP JEMPUT BOLA : The Shampoo Lounge & Bali Barber siapkan layanan jemput bola (Istimewa)

Share this      

BADUNG- Hampir sebagian besar usaha di Indonesia terkena dampak pandemi Covid-19 yang hingga kini belum ditemukan vaksinnya. 

Setiap pengusaha harus berinovasi agar bisnisnya tetap berjalan.

Apalagi, setiap bisnis pasti memperkerjakan karyawannya yang juga harus dipikirkan nasibnya jika harus dirumahkan.

Kiat-kiat itu pula yang dilakukan Owner The Shampoo Lounge & Bali Barber, Shierley Tenggara Koval.

Ketika ditemui belum lama ini, wanita asal Surabaya ini mengungkapkan, dirinya melihat pandemi ini sebagai sebuah tantangan untuk menyempurnakan bisnis agar lebih gesit dalam menghadapi situasi yang tidak dapat diprediksi.

Sebagai penyediaan jasa layanan salon, spa, dan barber premium, The Shampoo Lounge & Bali Barber telah beradaptasi dalam berbagai cara, dan meningkatkan standar kebersihan dan higienis secara signifikan. 
Shierley menjelaskan, The Shampoo Lounge & Bali Barber juga telah memperluas servis dengan layanan jemput bola atau datang ke rumah dan kantor pelanggan.

“Sekarang banyak penduduk lokal yang lebih menyukai menikmati layanan salon, spa, dan potong rambut yang datang ke rumah tanpa perlu keluar. Ini menjadi sangat populer dan sebagian besar dari bisnis kami sekarang. Kami juga menawarkan servis untuk tim suatu perusahaan, atau lebih dikenal dengan staff service,” ungkap Shierley, Kamis (8/10) lalu.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan pilihan potong rambut di teras, ditemani udara segar di Bali Barber Sanur. Pihaknya menyiapkan dua kursi "barber patio" di bagian teras. customer bisa memotong rambut sembari menikmati udara segar.

“Untuk layanan potong rambut di teras, customer akan mendapatkan diskon 50 persen,” kata Shierley.

Hingga kini The Shampoo Lounge & Bali Barber memiliki tiga cabang yaitu, The Shampoo Lounge Seminyak, The Shampoo Lounge Sanur, The Shampoo Lounge Bali Collection Nusa Dua.

Namun, imbas dari pandemi, The Shampoo Lounge Bali Collection Nusa Dua ditutup sementara.Shierley mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur masih mampu mempertahankan sebagian besar karyawannya.

Ia selalu memotivasi karyawannya agar tak putus asa dalam kondisi yang tidak menentu saat ini.

“Kami bekerja sekuat tenaga untuk melalui krisis ini dan kami tetap berada di sini untuk karyawan kami dalam melewati tahun-tahun yang buruk, karena mereka telah mendukung kami dengan sangat baik selama tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya.

Untuk detail : FB Page: The Shampoo Lounge Seminyak, The Shampoo Lounge & Bali Barber SanurIG : @theshampoolounge, @theshampoolounge_sanur dan @balibarber (rba).

(rb/don/pra/JPR)

 TOP