alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Positif Covid 19 di Bali Konsisten Di Angka 90 Orang Per Hari

16 Oktober 2020, 17: 50: 39 WIB | editor : ali mustofa

Ilustrasi tes Covid-19 di Bali

Ilustrasi tes Covid-19 di Bali (Adrian Suwanto/ Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Angka positif Covid-19 di Bali masih konsisten di angka 90-an orang per hari. Tak terlalu naik dan tak terlalu turun. Ataupun tak jauh dari angka 90-an orang yang positif dalam setiap harinya.

Hal ini memang menarik. Entah apa penyebabnya, virus Covid 19 ini konsisten mengubah tabel data Tim Satgas Penanganan Covid 19 di Bali di angka yang tak terlalu jauh.

Data Satgas Penanganan Covid 19 di Bali menyebut pada Jumat (16/10), orang yang dinyatakan positif sebanyak 92 orang. Sedangkan yang sembuh ada sebanyak 133 orang dan meninggal 1 orang.

Sementara yang masih perawatan sebanyak 858 orang. Sedangkan Tim Satgas tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai yang ditentukan pemerintah.

"Mari kita dukung upaya Pemerintah, dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, saling meningkatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini," ujar Dewa Made Indra selaku Ketua Harian Satgas dalam rilisnya.

(rb/ara/yor/mus/JPR)

 TOP