alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Menang Tipis, Team Cuek Dampingi Android Wakili Jembrana di BEST 2020

22 Oktober 2020, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

best 2020, menang tipis, team cuek, android vs everybody, wakil jembrana, esi jembrana, esi bali, radarbali

Team Cuek juara 1 babak penyisihan BEST 2020 wilayah Jembrana (Istimewa)

Share this      

JEMBRANA - Bali Esport Turnament 2020 (BEST) regional Jembrana yang digagas Pengkab ESI Jembrana, Pengprov ESI Bali dan Radarbali.id memasuki babak semifinal dan final, Minggu (18/10) lalu.

Hasilnya, empat tim berhasil masuk babak semifinal. Keempat tim tersebut adalah Android vs Everybody, AnKDPR, Team Cuek dan Team Potato.

Pada pertandingan semifinal pertama, AnkDPR esport harus menerima kekalahan dari Team Cuek esport dengan hasil akhir 0-2.

best 2020, menang tipis, team cuek, android vs everybody, wakil jembrana, esi jembrana, esi bali, radarbali

Team Android vs Everybody juara 2 babak penyisihan BEST 2020 wilayah Jembrana (Istimewa)

Pada semifinal kedua, Team Potato esport harus mengakui keunggulan dari Team Android Vs Everybody dengan hasil kemenangan untuk Android vs Everybody. Skor akhir 1-2.

Dan, pada pertandingan memperebutkan juara ketiga (bronce match), Team Potato esport berhasil menang telak melawan AnKDPR esport dengan skor meyakinkan 3 – 0.

Pada partai puncak (macth final) yang mempertemukan Team Cuek esport dan Android vs Everybody, Team Cuek berhasil menjadi pemenangnya dengan skor 3 - 2.

Ketua ESI Jembrana I Gede Ari Wirya Jaya mengatakan, dengan hasil tersebut Team Cuek Esport dan Android vs Everybody berhak melaju ke provinsi untuk mewakili Kabupaten Jembrana di ajang BEST 2020.

“Kedua tim (Team Cuek Esport dan Android vs Everybody) adalah tim terbaik di Jembrana. Mereka berhak lolos di tingkat provinsi,” ujar Ari Wirya Jaya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP