alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Tekuk Pemburu Janda, Team Erikur Juara 1 BEST Regional Klungkung

Dua Tim Berhak Wakili Klungkung ke BEST 2020

27 Oktober 2020, 04: 30: 28 WIB | editor : ali mustofa

best 2020, team erikur, team pemburu janda, wakil klungkung, esi klungkung, radarbali

Team Erikur juara 1 babak penyisihan BEST 2020 wilayah Klungkung (Istimewa)

Share this      

SEMARAPURA – Bali Esport Turnament 2020 (BEST) regional Klungkung yang digagas Pengkab ESI Klungkung, Pengprov ESI Bali dan Radarbali.id memasuki babak semifinal dan final, Jumat – Sabtu (22-23/10) lalu.

Babak penyisihan dilakukan Jumat (22/10) lalu sampai  babak empat besar. Pertandingan dilakukan dengan sistem best of three dengan ketentuan siapa yang mencapai skor 2 terlebih dahulu, maka ia keluar sebagai pemenangnya.

Pada babak semifinal dan final yang digelar Sabtu (23/10) lalu, Team Revolusioner melawan Team Erikur untuk bisa lolos ke babak final.

best 2020, team erikur, team pemburu janda, wakil klungkung, esi klungkung, radarbali

Team Pemburu Janda juara 2 babak penyisihan BEST 2020 wilayah Klungkung (Istimewa)

Sementara Team Pemburu Janda melawan Team Seven Point. Pertandingan berlangsung cukup sengit dengan waktu pertandingan mencapai rata-rata diatas 22 menit.

Yang keluar sebagai pemenang pada babak 4 besar ini adalah tim Team Erikur setelah mengandaskan Team Revolusioner dengan skor 2-0.

Team Pemburu Janda lolos ke babak final setelah mengalahkan Team Seven Poin dengan skor akhirnya 2-1.

Pada pertandingan memperebutkan juara ketiga (bronce match) antara Team Revolusioner melawan Team Seven Point dimenangkan Team Seven Point.

Pada babak final yang mempertemukan Team Erikur dengan Team Pemburu Janda berakhir dengan kemenangan Team Erikur.

“Sebagai juara dari Bali E-Sport Tournament (BEST) Regional Klungkung tahun 2020 adalah Team Erikur sebagai juara 1, tim Pemburu Janda sebagai juara 2 dan tim Seven Point sebagai juara 3,” kata Ketua ESI Klungkung Dian Adiani Kagama.

Dengan demikian Team Erikur dan Team Pemburu Janda berhak mewakili ESI Klungkung di ajang Bali E-Sport Tournament (BEST) 2020. “Semoga bisa meraih hasil terbaik di tingkat provinsi,” pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP