alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Seru, Tekuk Ih Team, Elite Global Jadi Wakil Denpasar di BEST 2020

27 Oktober 2020, 16: 45: 06 WIB | editor : ali mustofa

kejuaraan esport, seru, ih team, elite global, wakil denpasar, best 2020, esi denpasar, esi bali, radar bai

Tim Elite Global jadi juara 1 regional Kota Denpasar dan berhak lolos di babak final BEST 2020 di Lippo Mall Kuta (Istimewa)

Share this      

DENPASAR – Babak penyisihan BEST 2020 Kota Denpasar yang berlangsung Jumat – Sabtu (23-24/10) lalu berlangsung seru.

Masing-masing tim berjuang menjadi yang terbaik di ajang yang diinisiasi Pengkot ESI Denpasar, Pengprov ISI Bali dan Radarbali.id.

Tim yang lolos di babak perempat final yaitu Tim Bekicot melawan ZAZ Esport. Sedangkan Tim Elite Global melawan Tim Battousai Hitokiri.

kejuaraan esport, seru, ih team, elite global, wakil denpasar, best 2020, esi denpasar, esi bali, radar bai

Tim Ih Team jadi juara 2 regional Kota Denpasar dan berhak lolos di babak final BEST 2020 di Lippo Mall Kuta (Istimewa)

Tim Errege melawan Ih Team, dan terakhir Tim West Bandit melawan Tim Regents Xiren.  Pertandingan perempat final berlangsung sengit dengan Tim Bekicot menelan kekalahan atas Tim ZAZ Esport dengan skor 0-2.

Sedangkan Tim Elite Global menang dengan skor yang sangat tipis 2-1 atas Tim Battousai Hitokiri yang dikenal sebagai tim yang cukup kuat di Kota Denpasar.

Tim berikutnya yang lolos ke semifinal adalah Ih Team setelah berhasil mengalahkan Tim Errege dengan skor telak 2-0. Disusul Tim Regents Xiren yang meraih kemenangan 2-0 atas Tim West Bandit God.

Setelah babak perempat final yang cukup menegangkan, pada babak semifinal, Tim ZAZ Esport yang melaju ke babak berikutnya berhadapan dengan Tim Elite Global.

Hasilnya, Tim ZAZ Esport harus bertekuk lutut mengakui Kehebatan Tim Elite Global dengan skor telak 0-2.

Tim selanjutnya yaitu Tim Ih Team berhasil meraih kemenangan sempurna atas Tim Regents Xiren dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, Tim Ih Team dan Elite Global resmi bertarung di babak final untuk memperebutkan juara 1.

Sedangkan untuk memperebutkan juara 3 di isi oleh Tim ZAZ Esport melawan Tim Regents Xiren. Pertandingan final digelar Sabtu (24/10) lalu pada pukul 21.00 Wita.

Pertandingan dengan format best of 5 ini berjalan sengit. Game pertama dan kedua dimenangkan oleh Tim Elite Global sehingga skor berubah 2-0.

Tim Elite Global hanya cukup memenangkan satu game lagi guna memastikan sebagai juara dalam kualifikasi best regional Denpasar ini.

Namun, secara mengejutkan pada game ketiga dan keempat Tim Ih Team berhasil mengalahkan Tim Elite Global. Skor pun berubah menjadi 2-2 dan dilanjutkan pada game kelima.

Kedua tim pada game kelima bermain sangat hati-hati oleh karena game ini merupakan game penentuan juara.

Game yang berjalan hampir selama 15 menit ini akhirnya dimenangkan Tim Elite Global. “Tim Elite Global berhak mendapatkan gelar juara 1 pada kualifikasi best regional Denpasar,” ujar Ketua Pengkot ESI Denpasar I Nyoman Adikarya Nugraha.

Bersama dengan Tim Ih Team, Tim Elite Global berhak mewakili ESI Kota Denpasar di ajang BEST 2020 yang akan digelar 7-8 November mendatang di Lippo Mall Kuta.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP