alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Selebgram Cantik Tewas Mengenaskan, Motif Asmara dan Keluarga Menguat

29 November 2020, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bidan cantik, selebgram bali, bidan cantik tewas, motif asmara, motif keluarga, tewas mengenaskan, polsek kuta selatan

Ketut Ayu Wulantari saat berpose di akun instagramnya (akun #\@wulantari_ayu)

Share this      

DENPASAR – Kematian Ketut Ayu Wulantari, selebgram cantik yang berprofesi sebagai bidan yang tewas bunuh diri setelah melompat dari lantai empat

sebuah hotel di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11) kemarin menyisakan duka bagi kerabat dan orang-orang terdekatnya.

Kepolisian sendiri masih berupaya mengungkap kematian korban. Hasilnya, korban tewas bunuh diri karena ada masalah asmara.

Menurut Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, berdasar keterangan saksi karyawati hotel tempat korban menginap, pacar korban sebelum check out mengaku sudah bubaran atau putus.

“Ya, dari keterangan sang pacar, mereka sudah bubaran karena sudah tak ada kecocokan. Diduga karena itu dia bunuh diri," kata AKP Yusak.

Untuk diketahui, korban pertama kali check in di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 November 2020 sekira pukul 12.00 wita bersama pacarnya bernama Febrian.

Namun, pacar korban check out pada hari Jumat 20 November sekitar pukul 16.30 WITA. Selang 8 hari setelah sang pacar check out, korban ditemukan bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 4 hotel.

Sementara itu, berdasar keterangan saksi di TKP, sebelum peristiwa tragis tersebut, saksi sempat melihat korban sudah dua  mingguan meninggalkan rumah.

Duduk masalahnya lantaran ribut dengan ibunya. Korban pun mengatakan akan ke Singaraja untuk menemui bapaknya.

Tapi, belakangan korban ternyata tinggal bersama pacarnya di TKP. Ujungnya setelah terjadi keributan dengan sang pacar, korban malah ditemukan tewas dengan cara tragis.

(rb/dre/mus/JPR)

 TOP