alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Ngebut, Truk Hancurkan Bagian Depan Toko Perlengkapan Anak

30 November 2020, 17: 47: 08 WIB | editor : ali mustofa

Truk warna merah yang ditunggangi Petrus Pathi Pugha, 28, menyeruduk toko di Jalan Raya Melinggih Kecamatan Payangan, Gianyar, Senin (30/11).

Truk warna merah yang ditunggangi Petrus Pathi Pugha, 28, menyeruduk toko di Jalan Raya Melinggih Kecamatan Payangan, Gianyar, Senin (30/11). (IST)

Share this      

GIANYAR — Niat pengemudi truk, Petrus Pathi Pugha, 28, menyalip kendaraan di Jalan Raya Melinggih, Kecamatan Payangan pada Senin (30/11) pukul 12.30 berujung kecelakaan. Truk warna merah DK 8325 JA justru menabrak toko perlengkapan anak. Bagian depan toko hancur. 

Kapolsek Payangan, AKP Made Tama membenarkan kejadian itu. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung turun ke lokasi kejadian. Sopir truk yang selamat dan pengelola toko dimintai keterangan oleh polisi. 

“Menurut keterangan sopir, bahwa dirinya datang dari arah utara (Kintamani) untuk menjemput tukang,” ujar Tama, kemarin.

Tiba di Jalan Raya Melinggih, sopir truk asal Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT dan tinggal sementara di Jalan Pulau Demak, Pemecutan Kelod Denpasar mengebut dan hendak menyalip mobil yang berada di depannnya. 

“Akan tetapi, dari arah utara ada kendaraan yang melaju. Untuk menghindari terjadinya tabrakan, dirinya membanting setir ke kiri dan mengakibatkan truk keluar badan jalan,” ujarnya.

Laju truk yang tidak bisa dikendalikan itu langsung menyeruduk bagian depan toko. Toko Puri Taman Baby Shop Payangan milik Anak Agung Istri Mirah hancur.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu. Namun tabrakan menyisakan kerusakan di pihak truk dan pihak toko.

“Kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta,” pungkasnya. 

(rb/dra/yor/mus/JPR)

 TOP