alexametrics
Sabtu, 23 Jan 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Adi Wiryatama Restui De Gadjah, Pertina Gianyar Mendukung Penuh

01 Desember 2020, 07: 36: 14 WIB | editor : ali mustofa

adi wiryatama, de gadjah, beri restu, pertina bali, pertina gianyar, dukung penuh

DIBERI RESTU: Ketua Pengkot Pertina Denpasar I Made Mulyawan Arya (kiri) saat bertemu dengan Ketum Pengprov Pertina Bali Nyoman Adi Wiryatama. Adi Wiryatama disebut-sebut memberi restu De Gadjah untuk maju sebagai Caketum Pengprov Pertina Bali. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR  - Musprov untuk memilih ketua anyar Pengprov Pertina Denpasar direncanakan dilaksanakan pada 21 Desember mendatang.

Calonnya adalah Ketua Pengkot Pertina Denpasar I Made Mulyawan Arya. Pria yang akrab disapa De Gadjah tersebut sebelumnya sempat

mengutarakan kesiapannya sebagai Ketum Pengprov Pertina Bali menggantikan Nyoman Adi Wiryatama sebagai ketua periode 2016 – 2020.

Restu pun diberikan oleh Adi Wiryatama agar De Gadjah maju sebagai calon ketum. Keduanya sempat melakukan pertemuan empat mata beberapa waktu lalu.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Adi Wiryatama. Beliau merestui saya maju sebagai Ketum Pengprov Pertina Bali,” terang De Gadjah kemarin.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Denpasar tersebut mengungkapkan bahwa Adi Wiryatama menilai bahwa dia cocok untuk menggantikannya sebagai ketum.

Yang terpenting menurut De Gadjah, dia berharap bisa merangkul semua pihak agar bekerjasama untuk membawa Pertina Bali lebih berprestasi lagi kedepannya.

“Saya pasti ingin semua bisa berjalan seirama di Pengprov Pertina Denpasar, tanpa ada perpecahan seperti yang sempat saya katakan sebelumnya.

Harapan ini tentu harus didukung penuh oleh pengkab dan pengot Pertina yang ada di Bali,” terang pria yang juga menjabat sebagai manajer Tim Tinju PON Bali tersebut.

Dibalik restu dari Adi Wiryatama, ternyata sudah ada beberapa pihak yang mendukung agar De Gadjah maju sebagai Caketum Pengprov Pertina Bali.

Salah satunya adalah Ketua Pengkab Pertina Gianyar, Ketut Purnama. Ketut Purnama bahkan siap mengawal sampai De Gadjah menjadi Ketum Pengprov Pertina Bali.

“Kalau kami Pertina Gianyar, sangat mendukung. Beliau itu sosok yang tepat karena perhatiannya pada dunia tinju Bali.

Kami tidak ragu bila De Gadjah memimpin Pertina Bali. Saya optimis tinju Bali bisa berprestasi lagi kedepannya,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP