alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarbali
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Trend Baru di Bali, Pesan Makanan Cukup Klik www.bukapo.net

15 Januari 2021, 15: 41: 38 WIB | editor : ali mustofa

trend baru, kuliner bali, industri kuliner, pesan makanan, cukup klik, bukapo

CEO bukaPO Olaf Purvis (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA – Ada trend baru bagi para penikmat kuliner di Bali. Cukup dengan memesan aneka hidangan makanan melalui website www.bukapo.net .

Jangan kaget kalau tersedia banyak pilihan, mulai dari snacks, kopi kekinian, kuliner Nusantara ataupun western dan masih banyak yang lain.

Ada sekitar 400 menu lezat dari 125 UMKM kuliner yang ada di Bali. Founder/CEO bukaPO, Olaf Purvis menyatakan, bukaPO dirilis sebagai sebuah platform  untuk menampung UMKM.

“Banyak individu yang mulai berjualan makanan, bukaPO membantu para pelaku usaha baru ini untuk meningkatkan penjualan dengan memasarkan produk secara lebih baik.

Kami tidak membebani vendor dengan biaya pendaftaran serta membantu pengambilan foto produk secara gratis,” ujar Olaf.

Selain membantu memasarkan produk, bukaPO juga kerap mengadakan promosi potongan harga. Promo tersebut tentu saja menarik perhatian para pemesan.

Terbukti sejak mulai beroperasi, yakni akhir Oktober 2020, bukaPO telah menjual lebih dari 6.000 porsi makanan dan minuman.

“Dengan adanya promo diskon hingga 70 persen, penjualan akan meningkat, sehingga menguntungkan para vendor, terlebih diskon tersebut disubsidi oleh bukaPO sehingga tidak membebani mereka,” tambah Olaf.

Bagi yang berminat, segera kunjungi www.bukapo.net dan ikuti instruksi pemesanan yang mudah dan praktis.

Pemesanan dilakukan minimal 1 hari sebelumnya dan akan dikirim ke alamat pemesan melalui kurir bukaPO.

Jadi selain menikmati hidangan lezat, pemesan juga turut mensupport teman-teman UMKM Bali. Jangan lupa follow akun Instagram @bukapo_net untuk mendapatkan info vendor baru serta promo menarik lainnya.

IG: @bukapo_net

Email: info@bukapo.net

Tel. +62 361 895 7791

www.bukapo.net

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP