alexametrics
Kamis, 25 Feb 2021
radarbali
Home > Hiburan & Budaya
icon featured
Hiburan & Budaya

Ramaikan Industri Musik di Bali, Sabia Band Rilis Video Klip Bucin

18 Januari 2021, 02: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

sabia band, video klip bucin, industri musik bali

Sabia Band (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Mengawali tahun 2021, grup band yang baru seumur jagung, Sabia Band akan segera merilis video klip bucin.

Sekaligus mereka juga akan memperkenalkan dua personil baru, yakni Rey Cheritty sebagai guitarist dan Gobed DNA sebagai drummers.

Rey Cheritty, musisi asal Manado, Sulawesi Utara ini hijrah ke Bali di tahun 2013 dan tergabung dalam beberapa project, salah satunya bersama Yopie Ariesto, vocalis Mata Dreamband.

Sedangkan Gobed DNA, drummer yang berasal dari Bandung ini hijrah ke Bali pada tahun 2010. Gobed adalah mantan drummer grup band DNA, grup yang pernah sukses di tahun 90-an.

Gobed juga sempat tergabung dalam beberapa project bersama musisi cafe bali seperti : Plug N Play, The Hamdans, Ronald Gang, Smoking Holy Joe dan lainnya 

Nah, kini kedua personil ini resmi bergabung bersama Sabia Band sejak bulan November tahun 2020 sekaligus melengkapi dua personil lainnya, yakni Vico (gitar) dan Jack Iwage (vocal).

Mereka satu tim untuk band yang baru terbentuk pada 1 Juni 2020 lalu. Selain memperkenalkan dua personil barunya, mereka juga menggarap video klip berjudul Bucin.

Video klip garapan Kadek Dwi Murjana (pandarel visual art) sudah rampung di bulan akhir Oktober tahun 2020 lalu, sebelum dua personil baru bergabung.

"Dikarenakan ada beberapa kendala dengan situasi dan pandemi yang akhirnya tertunda untuk di rilis. Video klip Bucin ini rencananya akan segera dirilis di channel Youtube SABIA OFFICIAL pada tanggal 18 Januari 2021," ujar Jack.

"Sedikit bocoran Sabia lagi mempersiapkan mini album dan video klip hits single kedua, bekerja sama dengan M Plus Production Indonesia. Doain ya, semoga semua berjalan sesuai rencana," sambung Vico. 

(rb/ara/mus/JPR)

 TOP