alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Komaruddin Ketum PP Pertina, Adi Wiryatama Cs Masuk Pengurus Pusat

18 Januari 2021, 08: 11: 47 WIB | editor : ali mustofa

mayjen purnawirawan komaruddin, ketum pp pertina, adi wiryatama, de gadjah, made subagiadnya, pengurus pusat

Ketum Pengprov Pertina Bali Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya alias De Gadjah (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak terpilih sebagai Ketum PP Pertina periode 202-2025.

Setelah terpilih, kabar dua pengurus Pengprov Pertina Bali dan satu pengurus Pengkot Pertina Denpasar untuk masuk ke jajaran pengurus PP Pertina semakin kuat.

Tiga orang tersebut adalah Ketum Pengprov Pertina Bali Nyoman Adi Wiryatama yang masuk sebagai Dewan Penasehat PP Pertina,

Sekum Pengprov PP Pertina Bali Made Subagiadnya yang masuk dalam jajaran Bidang Hukum PP Pertina, dan Ketua Pengkot Pertina Denpasar Made Muliawan Arya.

Pria yang akrab disapa De Gadjah disebut-sebut masuk dalam jajaran kepengurusan di Binpres PP Pertina.

Diwawancarai kemarin, De Gadjah mengaku belum bisa memastikan kebenarannya. Sebab dia masih menunggu SK resmi dari PP Pertina yang akan diajukan ke KONI Pusat.

“Belum, saya belum dapat kabar dan saya belum berani berspekulasi. Lebih baik pastinya menunggu dulu SK resmi dari PP Pertina,” ungkapnya.

Namun, jika memang masuk dalam jajaran kepengurusan, pria yang juga menjabat sebagai Manajer Tim Tinju PON Bali tersebut siap kerja keras demi dunia tinju Indonesia dan Bali.

“Lebih baik sementara ini menunggu kepastian saja dululah. Nanti baru bisa berbicara panjang tentang apa usulan terbaik yang perlu disampaikan ke PP Pertina. Jadi jangan sampai salah,” tambahnya.

Di sisi lain Sekum Pengprov Pertina Bali Made Subagiadnya yang diwawancarai terpisah mengungkapkan jika benar ada kabar seperti itu.

Namun seperti De Gadjah, dia masih belum berani memastikan sebelum adanya SK dari PP Pertina.

“Kabarnya memang cukup kuat. Tapi kan semuaya harus dipastikan dulu melalui SK resmi atau ketika pelantikan pengurus PP Pertina. Rencananya pelantikan dilakukan pada 27 Januari nanti,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP