alexametrics
Kamis, 25 Feb 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Ini Harapan Besar Coach Teco Setelah Vaksinasi Covid-19 Bergulir

18 Januari 2021, 08: 29: 43 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, coach teco, vaksinasi covid-19, harapan besar, vaksinasi bergulir

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Program vaksinasi Covid-19 akhirnya benar-benar dijalankan di Indonesia. Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 produksi Sinovac.

Tak berselang lama, seluruh pimpinan kepala daerah di Indonesia dan para tenaga kesehatan mendapat kesempatan disuntik vaksin.

Setelah itu yang mendapat jatah vaksin, kabarnya adalah para atlet. Tak terkecuali atlet sepakbola. Terkait rencana vaksinasi untuk atlet sepakbola, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra akhirnya ikut angkat bicara.

"Semoga vaksin itu benar menjadi solusi buat masalah situasi saat ini. Mudah-mudahan bukan hanya untuk sepak bola, tapi untuk semua hidup masyarakat agar lebih aman," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.
Menurutnya, jika vaksin menjadi solusi agar kompetisi berjalan, ia berharap benar bisa terealisasi. Hanya dia minta vaksin yang diberikan ke masyarakat adalah vaksin yang berkualitas.

Ia berharap kembali dengan program vaksinasi ini, kompetisi sepakbola di tanah air segera bergulir. Apalagi kompetisi serupa di Negara lain sudah terlaksana dengan prokes yang ketat.

"Beberapa negara selain Indonesia, kompetisi sudah berjalan tanpa adanya vaksin. Mereka menerapkan protokol kesehatan yang bagus.

Jika Indonesia bisa menerima vaksin yang bagus, tentu kompetisi bisa berjalan kembali dengan protokol kesehatan yang baik," pungkas Coach Teco.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP