alexametrics
Minggu, 28 Feb 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Heboh, Mayat Pelajar SMA Ditemukan Tergeletak Dekat Bataran Pelinggih

Polisi Menduga Kuat Korban Lakalantas

19 Januari 2021, 23: 21: 29 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

temuan mayat, heboh mayat, lakalantas, pelajar SMA tewas, SMA Tabanan, Polres Tabanan, tewas mengenaskan,

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP (Istimewa)

Share this      

TABANAN – Warga Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, Selasa pagi (19/1) sekitar pukul 06.00 WITA dihebohkan dengan temuan mayat pelajar SMA.

Mayat siswa SMA di Tabanan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan umum Tabanan-Yeh Gangga atau tepatnya di tikungan ujung utara di lingkungan Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug.

Diduga kuat, pelajar tersebut tewas usai mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak bataran pelinggih.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Ni Putu Wila Indrayani, mengatakan hasil olah TKP dan identifikasi yang dilakukan petugas di lapangan, diduga korban tewas mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 01.00 WITA.

Selain menemukan jasad korban, polisi juga menemukan sepeda motor yang diduga milik korban di lokasi kejadian.

Masih dari hasil olah TKP, imbuh Wila Indrayani, diduga korban kehilangan kendali saat melaju sepeda motor dari arah selatan (Desa Yeh Gangga) menuju utara (Desa Gubug).

Akibat hilang kendali, korban jatuh dengan kondisi motor terpental kea rah barat dan menabrak bataran pelinggih pura.”Korban ditemukan tewas pagi hari oleh warga dengan mengalami cidera kepala berat (CKB),” ujar AKP Putu Wila.

Disinggung mengenai apakah korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk dibawah pengaruh alkohol. Karena di TKP ditemukan sejumlah botol minuman. Sementara ini belum bisa pihaknya simpulkan.

“Yang jelas dari hasil penyelidikan sementara penyebab kecelakaan tunggal tersebut korban hilang kendali saat mengendarai motornya,” ungkapnya.

Sementara itu, usai ditemukan warga, jenazah korban sudah langsung diambil oleh pihak keluarga setelah mendapatkan pemeriksaan dari pihak rumah sakit.

(rb/jul/pra/JPR)

 TOP