alexametrics
Kamis, 25 Feb 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Ini Tanda-tanda Fano Bakal Hengkang dari Bali United

20 Januari 2021, 10: 56: 35 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, stefano lilipaly, tanda-tanda hengkang

Penyerang sayap Bali United Stefano Lilipaly (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Stefano Lilipaly dikabarkan batal bergabung dengan klub Liga Super Malaysia Sri Pahang FC.

Kabar itu sekaligus melengkapi kabar dirinya pernah dikaitkan dengan dua klub asal Malaysia, Kedah FA dan Johor Darul Ta’zim (JDT), meski akhirnya kabar itu lenyap ditelan angin.

Apakah itu pertanda pemain berdarah Belanda tersebut tak betah di Bali dan bakal hengkang dari Bali United yang dibelanya sejak tiga musim terakhir? Tak ada yang tahu.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sendiri masih belum memberikan komentar mengenai masa depan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Demikian juga dengan CEO Bali United Yabes Tanuri yang memilih bungkam terkait masa depan pemain miliknya di skuad Serdadu Tridatu musim ini.

Pertanda lain Fano tak jadi bagian skuad Serdadu Tridatu musim depan bisa dilihat pada saat perayaan ulang tahun sang pemain pada 10 Januari.

Lazimnya, akun Bali United rajin menguplad ucapan selamat ulang tahun kepada para pemain yang tengah merayakan hari jadinya. Namun, kali ini tak ada unggahan ucapan selamat ultah.

Padahal beberapa pemain seperti Wawan Hendrawan saja mendapatkan ucapan selamat dari Bali United. Tentu menjadi hal yang aneh dan menjadikan spekulasi semakin berembus kencang.

Apakah pemain yang bisa berposisi sebagai wide attacker dan gelandang tersebut tetap bertahan di Bali United atau tidak. Tak ada yang tahu! 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP