alexametrics
Kamis, 25 Feb 2021
radarbali
Home > Travelling
icon featured
Travelling

Argos Cafe, Hidden Gem yang Marak Diperbincangkan Kaum Urban Bali

21 Januari 2021, 03: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

argos cafe, hidden gem, kaum urban, marak diperbincangkan

Argos Cafe (Trituska.Visual for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR -Tersembunyi di balik ramai riuh Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Argos Cafe menjadi hidden gem yang patut dikunjungi.

Tidak hanya coffe shop, tersedia sejumlah fasilitas guna memenuhi kebutuhan para kaum urban. “Berada pada apartemen The Ambengan Tenten, Argos berdampingan dengan Fitness Centre, Private Office juga Coworking Space.

Cafe ini menjadi meeting point, tempat berkumpulnya orang-orang sebelum atau sesudah beraktivitas. Penghuni apartemen yang tidak sempat masak akan bersantap di sini,” terang Hendra Karsa, Management Argos Cafe.

Aneka kopi nikmat serta menu lezat menjadi magnet tersendiri. Argos memanjakan coffee lovers dengan sejumlah single origin kopi Nusantara dan kopi Impor.

Barista dengan senang hati akan menjelaskan karakter unik dari masing-masing kopi. Selain kopi, dapat dipesan pula aneka beverages seperti smoothie, cold pressed juice dan specialty tea 

Jam operasional yang panjang yakni, pukul 08.00 – 22.00 menjadikan Argos tempat yang pas untuk menyantap sarapan maupun makan malam.

Harus coba Oriental Grilled Tuna atau Nasi Paru ala Stickee yang menjadi menu favorit. Biasanya pengunjung menyatap hidangan pada indoor area.

Ruang berkapasitas 60 orang ini, terasa lapang dengan ceiling tinggi. Koleksi tanaman hias memberi warna pada ruangan berkonsep industrial.

Teras depan yang berfungsi sebagai smoking area, sangat cocok untuk tempat ngobrol bersama teman.

Menghabiskan waktu di Argos, semakin seru dengan event rutin yang diadakan The Ambengan Tenten.

“An Evening Soiree dimana pengunjung dapat menikmati cocktails hasil racikan Mixologist ternama Bali. Kami juga mendatangkan DJ untuk menghibur pengunjung. Lantas ada Outdoor Cinema, yang mempertontonkan film pilihan” jelas Hendra.

Afmosfer menyenangkan inilah yang diidamkan kaum urban. Tidak heran jika Argos telah memiliki pelanggan tetap, dari sejak berdirinya pada tahun 2018 lalu.

Argos Bali

The Ambengan Tenten – Jalan Imam Bonjol Gang Rahayu No. 16A, Denpasar

Website: www.theambengantenten.com

Instagram: @argosbali @ambengantenten

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP