alexametrics
Kamis, 25 Feb 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Antisipasi Liga 1 Bergulir, Bali United Cari Tempat Latihan Alternatif

24 Januari 2021, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, lapangan latihan, lapangan alternatif, liga 1 bergulir

Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran layak jadi tempat latihan skuad Bali United saat lapangan lain sedang direvitalisasi (dok.radarbali)

Share this      

GIANYAR - Lepas dari pembangunan training ground Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, manajemen Serdadu Tridatu harus mempersiapkan lokasi latihan bagi Fadil Sausu dkk ketika kembali sesi latihan tahun ini.

Stadion Kapten I Wayan Dipta tidak mungkin dipakai karena masih dalam tahap revitalisasi. Begitupun dengan Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian yang menjadi tempat latihan regular mereka.

Opsi ideal tentu saja memakai lapangan yang tidak direvitalisasi. Misalnya saja Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Lapangan Penataran Agung Kedonganan, Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, dan Lapangan Banteng Seminyak.

Menanggapi berpindahnya tempat latihan, CEO Bali United Yabes Tanuri mengaku jika pihaknya sudah mencari beberapa alternatif tempat latihan.

“Kami sudah bersiap dan menemukan beberapa tempat alternatif sebagai tempat latihan. Lapangan yang sedang direnovasi masih belum diketahui kesiapannya. Jika belum ada rumputnya, tentu tidak bisa dipakai latihan,” tutur Bos Yabes. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP